in: News | December 8, 2015 | by: Irham

Oppo R7s Resmi Meluncur Di Indonesia

3

Kemarin (7/12) Oppo meluncurkan produk unggulan terbarunya ke Indonesia, yaitu Oppo R7s. Produk tersebut mengusung keunggulan dari 3 DNA Oppo, yaitu Young (desain elegan), Meticulous (kamera canggih)  dan Inovative.

“Penjualan produk seri R7 cukup tinggi, kini dilanjutkan dengan seri terbaru dari Oppo yaitu R7s. Produk ini hadir dengan terobosan-terobosan baru dari Oppo, ditujukan untuk kalangan muda yang kreatif dan stylish,” ujar Suwanto selaku Public Communication Oppo Indonesia.

2

Keunggulan tersebut diperlihatkan mulai dari desain yang elegan, menggunakan material full unibody berbahan magnesium alloy yang ringan tapi kokoh. Layar lengkung 5,5 5 inci IPS HD (1920x1080p),  dilindungi dengan gorrila Glass 4 dan frame metal.

1

Spesifikasinya secara lengkap antara lain SoC Snapdragon 615, RAM 4GB, GPU Adreno 405 serta memori internal 32GB. Oppo R7s memiliki dua slot SIM 4G/3G dengan model Micro dan Nano SIM, yang secara hybrid untuk slot nano-sim bisa digunakan bergantian dengan microSD card. Kapasitas baterai sebsar 3070 yang mampu bertahan selama 1,5 hari didukung dengan teknologi pengisian cepat VOOC yang menjadi andalan Oppo.

Untuk kamera, Oppo memiliki sensor 13 MP di bagian belakang dan 8 MP untuk kamera depan. Teknologi kamera belakang menggunakan autofokus PDAF dengan kecepatan 0,1 detik serta teknologi Pure Image Technology 2.0+ khas dari Oppo. Sedangkan kamera depan menggunakan Screen Flash, untuk menambah pencahyaan saat selfie ditempat gelap.

Oppo R7s telah mulai tersedia di tanah air dengan harga Rp 4.999.000. Tersedia dalam dua warna yaitu Gold dan Rose Gold.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES