in: News | December 25, 2015 | by: Dian Syarifuddin

Samsung Bantah Rumor Penjualan Teknologi Kamera ke Nikon

samsung-nx30

Beberapa minggu lalu, Samsung sempat dikabarkan akan menjual divisi teknologi kamera mereka, berupa NX Mirrorless ke tangan Nikon. Namun kali ini, perusahaan elektronik ternama asal Korea Selatan itu membantah keras kabar miring tersebut.

Juru bicara Samsung mengatakan, “Memang benar kami belum meluncurkan produk terbaru satu pun dari divisi kamera digital kami sejak Februari lalu. Tetapi kami tidak memiliki rencana untuk menjual teknologi kamera kami, bahkan sampai menarik diri dari bisnis kamera”.

Samsung pun berujar bahwa hingga saat ini, semua karyawan yang tergabung di divisi kamera Samsung masih bekerja seperti biasanya. Selain itu, pihak Samsung juga meyakini bahwa Nikon tidak akan tertarik untuk memiliki teknologi kamera Samsung. “Kami kira, teknolo mereka (Nikon) lebih maju dibanding milik kami. Teknologi optik dari perusahaan Jepang sangat maju dibanding kami”, Ujar pihak Samsung.

Dengan adanya bantahan ini, kemungkinan Samsung masih akan tetap eksis di dunia fotografi di tahun depan. Meskipun belum memiliki koleksi terbaru, jelang pembukaan CES (Consumer Electronic Show) 2016 yang akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, Samsung akan turut memamerkan lini produk kamera digital-nya untuk menggoda para pengunjung.

Sumber: Korea Times

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES