in: News | December 15, 2015 | by: Luthfi Fuardi

Samsung Galaxy S7 Gunakan Layar Pressure-sensitve dan Retina Scanner?

Samsung Galaxy S6 Edge

Rumor tentang fitur ponsel pintar unggulan masa depan Samsung, Galaxy S7 telah banyak bermunculan di dunia maya, dan yang terkini adalah akan hadirnya layar dengan teknologi Pressure-sensitve seperti yang dimiliki produk pesaingnya Apple iPhone terbaru.

Berdasarkan laporan dari Wall Street Journal, ponsel pintar Unggulan masa depan besutan raksasa teknologi Korea Selatan akan dilengkapi dengan layar berteknologi pressure-sensitive seperti miliki Apple iPhone 6S. Menariknya, selian layar pressure-sensitive Galaxy S7 akan dibekali dengan port charging baru yang memiliki kecepatan tinggi dan juga sebuah Retina Scanner.

Layar pressure-sensitive akan menawarkan hal yang sama dengan yang ditawarkan pada iPhone 6S, dan akan memungkinkan pengguna berinteraksi secara berbeda beda dengan layar ponsel bergantung pada seberapa lama dan seberapa keras Anda mengetuk atau menyentuh layar.

Port charging berkecepatan tinggi baru sepertinya akan berbentuk seperti USB Type-C, dan port ini diklaim dapat mengisi ulang baterai hingga penuh dalam waktu kurang dari 30 menit. Terakhir, Samsung juga akan menyediakan Retina Scanner yang berfungsi untuk meningkatkan keamanan ponsel tersebut.

Ponsel pintar unggulan masa depan Samsung ini cukup menarik bukan hanya karena akan hadir dalam empat edisi; Galaxy S7, Galaxy S7 plus, Galaxy S7 edge, and Galaxy S7 edge Plus, tetapi ini juga ponsel pertama dari Divisi Samsung Mobile di bawah arahan D.J. Koh yang menggantikan J.K. Shin. Penasaran seperti apa ponsel pintar unggulan masa depan Samsung? sabar, Galaxy S7 dikabarkan akan muncul di ajang MWC Februari mendatang!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES