in: News | December 31, 2015 | by: Irham

Wiko Tetap Enggan Jual Smartphone 1 Jutaan

wiko-pulp-fab-4g1

Wiko kian serius dengan pasar smartphone di tanah air. Saat ini setidaknya ada 10 smartphoneyang telah dirilis, dan 4 diantaranya adalah smartphone 4G. Namun, hingga saat ini Wiko tetap dengan komitmen dengan smartphone berkualitas, dan tidak tergiur untuk menghadirkan smartphone 4G murah di harga satu jutaan layaknya brand smartphone lain.

“Dibanding kuantitas, kualitas menjadi  pilihan utama kami. Maka dari itu, di tahun 2016 kami tidak merilis smartphone 4G dibawah Rp. 1 jutaan. Karena dengan harga seperti itu, pasti ada spesifikasi yang dikorbankan. Kisaran harga smartphone 4G kami sekitar Rp.2 juta ke atas,” ungkap Dwi Lingga Jaya.

Selain menyajikan teknologi 4G dan octa core, seperti yang sudah diusung pada  beberapa tipe smartphone yang sudah dirilis di tahun 2015. Wiko berkomitmen untuk selalu berinovasi dan memberikan teknologi terbaru pada smartphone yang dirilis.

Wiko tidak sekadar merilis smartphone 4G, melainkan juga menyajikan smartphone dengan desain stylish, elegan dan nyaman digenggam. Di tahun ini smartphone 4G-nya menjadi yang tertipis di dunia yaitu Wiko Highway Pure. “Begitu juga di tahun 2016, kami akan menyajikan desain smartphone yang lebih menarik,”  tegas Dwi Lingga Jaya.

Meski demikian tidak dipungkiri bahwa sebagai pemain baru, Wiko mendapat tekanan soal harga yang terbilang selangit. Untuk nama yang masih kurang familiar di konsumen tanah air, Wiko nampaknya harus punya strategi market tersendiri agar bisa diterima pasar.

Sung  Khiun,  Chief Sales Officer  Wiko Mobile Indonesia menjelaskan bahwa Wko akan terus mengembangkan  channel distribusi modern maupun konvensional.   Selain itu akan ada penambahan gerai Wiko Experience Store di beberapa kota besar. Saat ini Wiko telah memilikiExperience Store di pusat perbelanjaan handphone, ITC Roxy Mas Jakarta.

“Diharapkan dengan strategi   tersebut,  smartphone kami bisa makin diterima oleh konsumen tanah air. Target kami, setidaknya  berada di antara 10 besar pemain smartphone tanah air,”

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES