in: News | January 14, 2016 | by: Irham

Bundling Dengan Berbagai Vendor, Andromax Tetap Lanjut

2

Kemarin Smartfren dan Lenovo telah meluncurkan paket bundling untuk produk Lenovo A6010 dengan paket internet 4G dari Smartfren berlokasi di Pisa Cafe, Menteng Jakarta Pusat. Selain A6010, Smartfren dan Lenovo nantinya akan meneruskan kerjasama dengan menawarkan bundling dari seri smartphone Lenovo lainnya. Dengan hadirnya paket-paket bundling Smartfren dengan beberapa brand global, hal tersebut tidak serta merta akan menghentikan brand Andromax yang notabene adalah merek smartphone dari Smartfren.

Seperti yang dijelaskan oleh Soekotjo selaku Head of Device Smartfren, “Andromax akan tetap dikembangkan. Tak bisa dipungkiri, ada segmen konsumen brand sentris terutama untuk global brand, seperti Lenovo. Hadirnya paket bundling seperti ini akan menajangkau segmen tersebut.”

Ia juga menjelaskan bahwa pengguna tetap bebas memilih layanan provider yang mereka inginkan. Pengguna tak harus memakai SIM-Card dari smartfren, selama frekuensi jaringan 4Gnya mendukung di handset tersebut.

Sedangkan pada perangkat seperti Andromax, harga yang ditawarkan bisa lebih terjangkau. Namun tentunya pengguna tetap harus menggunakan layanan Smartfren. Pengguna Andromax juga bisa mendapatkan promo True Unlimited, yang tidak didapatkan pelanggan paket bundling seperti yang baru saja diluncurkan dengan Lenovo A6010.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES