in: News | January 18, 2016 | by: Irham

Diduga Huawei P9 Tampilkan Skor Benchmark

p9

Unknown Huawei

Huawei telah bersiap menyambut tahun 2016 dengan perangkat smartphone terbarunya yaitu Huawei  P9. Perangkat smartphone Huawei  ini merupakan suksesor dari P8 yang diluncurkan di tahun 2015. Rumor menyebutkan bahwa P9 akan dilengkapi dengan dual kamera di bagian belakang.

Baru-baru ini skor benchmark dari Geekbench menampilkan perangkat yang diduga sebagai  Huawei P9. Meski tidak disebutkan secara rinci model produk yang dibenchmark, namun perangkat ini diindikasi sebagai Huawei P9.

Hasil benchmark dari Geekbench menunjukan skor untuk single core dari smartphone misterius tersebut adalah 2018 dan skor multi-corenya adalah 7313. Angka Multi-Core ini lebih tinggi dibandingkan perangkat misterius dengan chipset Mediatek Helio X20 yang juga sempat muncul di Geekbench.  Dari informasi sistem juga terlihat bahwa perangkat ini mengunakan RAM 4GB dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 6.0

meditek helio x20

Geekbench Helio X20

Sebelumnya rumor juga menyebutkan jika Huawei P9 akan menggunakan layar 5,2 inci dengan dan SoC Kirin 950 Octa-core ditambah GPU MaliT880. Selain itu Huawei P9 kabarnya juga akan hadir dengan varian lain yaitu Huawei P9 Max dengan layar yang lebih besar 6,2 inchi.

via

Tags:

Share This: