Direct Release: Apacer Meluncurkan USB Flash Drive Apacer AH650 Fingerprint – Dengan Teknologi Pengenalan Sidik Jari!

Reading time:
January 29, 2016
AH650_banner_984x304

Flash Drive Apacer AH650 Fingerprint Desain Ergonomis, Penginderaan Kapasitif Canggih, Upgrade Total Perlindungan Keamanan Data

(Jakarta) Masalah keamanan data USB telah semakin di tangani, karena keamanan perdagangan atau informasi pribadi semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Ditujukan untuk mengamankan data utama pengguna, Apacer meluncurkan flash drive AH650 fingerprint. Apacer AH650 dilengkapi dengan penginderaan kapasitif pengenalan sidik jari terkini untuk memastikan keamanan data mutlak dengan enkripsi biometrik unik, sudut penginderaan dari semua arah 360°, dan manajemen diskrit data umum dan pribadi. Desain yang mengagumkan segera diakui dengan dua penghargaan tertinggi, penghargaan 2016 Taiwan Excellence Award dan penghargaan 2015 ICT Month Innovative Elite Top 100 Award. Dengan rasio diamond cutting dan tekstur sebagai konsep desain untuk cutting dan finishing, Apacer mengandalkan bentuk citra professional untuk para pelaku bisnis agar dapat menambahkan nilai pada citra mereka!

Teknologi Penginderaan Kapasitif Pengenalan Sidik Jari Terkemuka Dalam Industri

Karena penggunaan USB flash drive semakin meningkat kian hari, kebutuhan keamanan data untuk informasi pribadi dan dokumen rahasia menjadi sangat penting, dan untuk dapat memenuhi kebutuhan menggabungkan portabilitas dan keamanan data menjadi sebuah masalah yang sanga penting. Apacer AH650 menggunakan sidik jari yang sangat unik untuk setiap penggunanya sebagai alat pengenal untuk kalangan pengguna bisnis dengan perlindungan tak terkalahkan untuk data rahasia dan pribadi.

apacer09-10_269-Low

Apacer AH650 merupakan sebuah USB flash drive yang dilengkapi dengan teknologi penginderaan kapasitif pengenalan sidik jari. Selain meningkatkan kecepatan dan ketepatan, tidak terdapat batasan arah untuk pengenalan sidik jari untuk secara signifikan mengungguli pemindaian sidik jari geser tradisional dalam keamanan dan kenyamanan. Hal ini juga menghilangkan masalah kesulitan menghafal dan memasukkan kata kunci yang panjang. Dengan hanya meletakkan jari pada alas presentasi, pengguna dapat secara mudah mengaktifkan file yang tersembunyi, partisi perlindungan sidik jari untuk memberikan perlindungan sempurna bagi informasi data penting penggunanya.

Apacer AH650 menyediakan pendaftaran sidik jari dan software manajemen untuk administrator utama dapat mendaftar dan mengelola sepuluh set data sidik jari. Ruang disk Apacer AH650 dibagi menjadi partisi perlindungan umum dan sidik jari. Sebelumnya di akses melalui plug dan play, untuk kemudian harus di aktif kan dengan pengenalan sidik jari. Selain memberikan perlindungan atas data-data penting di USB flash drive, Apacer AH650 juga muda digunakan.

Desain Ergonomis Dengan Akurasi Penginderaan Tak Tertandingi

apacer09-10_254-Low

Untuk menandai profesionalisme dan status bergengsi para pengguna bisnis, tim desain Apacer memberikan desain area penginderaan berdasarkan pada rasio diamond cutting. Bagian mahkota (delapan panah simetris) dan paviliun (delapan hati simetris) menampilkan kontur dan potongan berlian yang cantik memberikan sebuah efek yang jelas untuk membimbing sidik jari agar dapat sempurna menyentuh daerah penginderaan dan memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan pengenalan tanpa harus melihat kearah tersebut, hal ini membuat pengguna mudah untuk membuka dalam berbagai situasi. Tubuh bertekstur klasik yang terukir memberikan pegangan yang lebih baik dan fungsi anti licin bagi para penggunanya agar dapat menggunakan drive dengan lebih nyaman dan lebih aman.

Membaca Dengan Kecepatan Tinggi untuk Memindahkan File Berukuran Besar

Sebagai pilihan sempurna untuk kalangan pengguna bisnis, AH650 menawarkan warna memukau emas dan perak berlian, serta tersedia dalam kapasitas 32GB dan 64GB untuk para pengguna agar dapat menyimpan file berukuran besar tanpa khawatir. Apacer AH650 juga dilengkapi dengan interface super speed USB 3.0 dengan kecepatan baca hingga 130MB/s untuk memindahkan berbagai file multimedia berukuran sangat besar. Untuk pengguna yang membutuhkan keamanan informasi maksimum dan kenyamanan memindahkan data, Flash Drive Apacer AH650 Fingerprint merupakan pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan mereka untuk perlindungan informasi pribadi dan efisiensi.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…