Direct Release: HTC Bersama Under Armour Luncurkan UA HEALTHBOX

Reading time:
January 8, 2016

Pre-order untuk sistem kebugaran terkoneksi komprehensif ini dibuka hari ini

LAS VEGAS, CES January 7, 2016 – HTC bersama Under Armour hari ini meluncurkan UA HealthBox™, sistem kebugaran terkoneksi pertama dunia yang mampu melakukan pengukuran, pemonitoran, sekaligus pengelolaan siklus-siklus utama yang penting dalam keseharian hidup setiap insan manusia –seperti tidur, tingkat kebugaran, seluruh aktivitas sehari-hari, serta asupan nustrisi. UA HealthBox dirancang dan diproduksi oleh HTC dan didukung oleh UA Record™, terdiri dari gelang kebugaran, pemonitor detak jantung, serta didukung dengan sistem pengukuran cerdas yang seluruhnya dapat terkoneksi dengan UA Record secara sempurnya sehingga dapat menunjang setiap pengguna dalam program peningkatan kualitas kesehatan serta kebugaran mereka. UA Record terbaru ini dapat dinikmati dengan mengunduhnya melalui Google Play™ store maupun App Store.

Digunakan bersama smartphone HTC maupun smartphone lain berbasis Android atau iOS, UA Record dapat berfungsi sebagai dashboard untuk seluruh aktivitas di keseharian pengguna yang mampu menuntun tercapainya kondisi yang diinginkan oleh pengguna. Seperti filosofi yang selalu diusung oleh HTC dalam menciptakan setiap produk smartphone kepada khalayak, UA HealthBox juga menghadirkan kemudahan-kemudahan bagi pengguna, menghapus semua kompleksitas yang menghambat dalam pendayagunaan teknologi ini, melalui kemudahan dalam set up serta penggunaannya.

“Sistem ini menunjang kebutuhan setiap pengguna dalam mengelola kesehatan serta kebugaran mereka,” tutur Wolfgang Muller, Executive Director – Connected Products, HTC. “Baik itu atlet yang sudah profesional maupun pengguna biasa yang tengah berupaya untuk menjaga kesehatannya, UA HealthBox menjadi satu-satunya sistem yang secara komprehensif mampu menjawab seluruh kebutuhan ini dan menghadirkan informasi serta bagaimana memotivasi pengguna dalam mencapai target yang mereka idamkan.”

UA BandTM dirancang agar dapat digunakan di setiap keseharian pengguna. Sistem ini dapat melacak semua aktivitas, olah raga, dan tidur dalam setiap harinya. UA Band memiliki eksterior yang mulus dengan tampilan layar yang seperti tersembunyi di bagian bawah atau di luar lapisannya permukaan, sehingga saat teknologi ini sedang tidak digunakan, perangkat ini menjadi tersamarkan dan tampak seperti gelang pada umumnya. Gelang ini dirancang dengan pertimbangan-pertimbangan utama bak akan digunakan oleh atlet. Menawarkan pula mode olah raga tingkat lanjut dengan tampilan yang akan terus menyala selama olah raga dan latihan berlangsung. Terdapat pula LED yang akan menampilkan indikator zonasi detak jantung saat dipadukan dengan UA Heart Rate. UA Band hadir dalam tampilan warna hitam dengan tekstur merah di sisi bagian bawahnya untuk pengatusan kelembaban.

Health Box - UA - Renders
Health Box – UA – Renders

UA Heart RateTM merupakan alat pemonitor detak jantung yang ringkas dan dilengkapi dengan teknologi micro snap yang inovatif yang dirancang khusus agar tidak terdeteksi saat digunakan untuk berolah raga. Tali pengikat di dada beserta sensor yang bisa dilepas-pasang secara cerdas dapat membantu pengguna dalam memonitor intensitas serta bagaimana olah raga dijalankan. UA Heart Rate dirancang agar dapat menghadirkan.

HTC_HealthBox 2

kalkulasi berapa kalori yang terbakar dengan lebih akurat. UA Heart Rate dipadukan dengan aplikasi UA Record dapat dikustomisasikan sesuai dengan setiap zonasi detak jantung masing-masing pengguna.

UA ScaleTM merupakan alat pengukuran yang dirancang dengan desain yang begitu menawan, berbentuk melingkar yang khas dan mampu tersambung dengan Wi-Fi. Alat pengukuran ini berupa lapisan kaca dengan teknologi cat konduksi yang canggih, sehingga layar pembacaan persentase berat dan lemak tubuh tampak begitu menarik. LED tersembunyi di balik kaca membuat teknologi ini tersamarkan saat sedang tidak digunakan. Ukur skala ini dapat mendukung untuk digunakan hingga oleh delapan pengguna dan dapat tersinkronisasi dengan aplikasi UA Record, sehingga masing-masing pengguna bisa melihat tren capaian berat badan yang menjadi target mereka sebagai salah satu bagian dari keseluruhan program yang ada dalam dashboard. UA Scale hadir dalam balutan warna hitam dengan tekstur berwarna merah di sisi bagian bawahnya.

HTC_HealthBox 1

“Tersedia beberapa pilihan bagi pengguna dalam memonitor aktivitas harian mereka, namun jarang, bahkan tidak ada yang menawarkan pilihan-pilihan yang memungkinkan pengguna untuk menangkap dan menampilkan informasi dalam khasanah yang penuh makna. Tak jarang dari kita yang lebih mengenali kondisi kesehatan kendaraan kita dari pada kondisi kesehatan diri sendiri,” tutur Robin Thurston, Chief Digital Officer, Under Armour. “Under Armour bersama HTC mengusung suatu perubahan yang nantinya akan melesat jauh lagi dan bukan hanya sekadar automasi dalam pelacakan data. UA HealthBox menghadirkan pengalaman dan mendukung kustomisasi dalam upaya meningkatkan kesehatan serta kebugaran dan dirancang agar dapat memberikan petunjuk dan tuntunan bagi pengguna dalam mencapai gol-gol tertentu yang mereka idamkan.”

HTC_HealthBox 5

UA HealthBox dihadirkan melalui pendekatan-pendekatan istimewa. UA HealthBox dirancang agar bisa menjadi bagian tak terpisahkan untuk setiap insan dalam mengarungi keseharian mereka. Begitulah mengapa desain menjadi elemen yang maha penting bagi terciptanya UA HealthBox. UA HealthBox dirancang agar dapat menyatukan setiap portofolio produk serta sarat akan pengalaman istimewa bagi pengguna kala menggunakannya.

“Di HTC, desain merupakan elemen utama dan tak terpisahkan lagi dalam budaya kami. Bak telah marasuk dalam DNA kami. Kami begitu focus dalam menghadirkan karya-karya desain yang tidak saja istimewa dan memukau di bagian luar, namun juga di bagian dalamnya,” tutur Muller. “UA HealthBox dirancang indah. Tak ada detil yang terlewatkan dalam desainnya. Tak hanya itu saja, UA HealthBox dirancang agar sistem terkoneksi yang begitu komprehensif ini mudah digunakan oleh pengguna dalam keseharian mereka. Hal-hal tersebutlah yang menjadikan UA HealthBox begitu istimewa di market.”

Ketersediaan

UA HealthBox akan tersedia mulai 22 Januari di U.S., namun pre-order telah dibuka mulai hari ini melalui www.HTC.com, www.UA.com serta melalui Under Armour Brand House. UA HealthBox (termasuk UA Band, UA Heart Rate dan UA Scale) dibandrol dengan harga $400. UA HealthBox akan segera diluncurkan di peritel-peritel lain di wilayah US di kuartal pertama tahun ini dan diharapkan dapat tersedia secara internasional pada tahun 2016 ini.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…