in: Direct Release | January 28, 2016 | by: Jagat Review

Direct Release: Optimalkan M4U dan M4P, Axioo Hadirkan M4U+ dan M4P+

Jakarta, 27 Januari 2016 – Axioo membuktikan konsistensinya dalam memberikan performa terbaik bagi masyarakat Indonesia. Setelah meluncurkan smartphone PICOphone M4U dan M4P pada pertengahan tahun 2015, kini Axioo menghadirkan M4U+ dan M4P+. Axioo mengoptimalkan kedua varian baru ini pada sisi RAM dan kamera dari versi sebelumnya. Dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik, Axioo yakin akan mendominasi pasar smartphone dengan performanya.

M4P+ (3)

Sebelumnya, Axioo membekali RAM DDR2 pada M4U. Kini M4U+ hadir dengan RAM DDR3 sehingga menjadikan kinerja dapur pacu yang lebih optimal dan stabil, membuat aktivitas pengguna lebih cepat dan mengasyikkan. Pengguna tak perlu merasa takut nge-lag, karena meskipun M4U+ didukung RAM 1GB akan tetap berjalan dengan stabil dan optimal dengan DDR3. Begitu juga M4P+ yang sejak awal telah hadir dengan prosesor DDR3 dengan RAM lebih besar yakni 2GB.

“RAM dengan DDR3 dapat membuat kinerja M4U+ dan M4P+ terasa lega, mampu berjalan lebih cepat dan mengasyikkan. Pengguna akan merasa nyaman saat membuka berbagai aplikasi secara bersamaan. Jadi pengguna merasa puas dan bangga menggunakan M4U+ dan M4P+ dari Axioo sebagai produk asli buatan anak bangsa Indonesia,” ungkap Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia.

M4U+ (5)

Selain optimalisasi pada dapur pacu, Axioo juga mengoptimalkan fitur kamera. Axioo memahami bahwa sudah menjadi suatu yang lumrah saat ini orang-orang gemar mengabadikan momen indahnya menggunakan smartphone. Axioo mengoptimalkan fitur kamera dengan menggunakan sensor BSI2 pada smartphone M4U+ dan M4P+. Kedua smartphone tersebut memiliki resolusi kamera belakang yang sama, yakni 8 MP. Perbedaannya pada kamera depan dimana M4U+ memiliki resolusi 2MP, sedangkan M4P+ beresolusi 5MP. Kualitas kamera dengan sensor BSI2 ini mampu memberikan keindahan gambar dengan hasil yang terlihat nyata disetiap pengambilan gambar. Dengan Back Structure Illumination, struktur elemen kumparan-kumparan ditaruh di belakang sehingga cahaya yang masuk bisa lebih banyak tanpa terhalang elemen-elemen tersebut. Hal ini menjadikan hasil gambar yang lebih bagus jika dibandingkan dengan FSI (Front Structure Illumination). Pengguna pun akan merasa puas dan percaya diri setiap kali mengabadikan momen indahnya.

“Dengan optimalisasi RAM dan kamera yang lebih baik dan dapat diandalkan, M4U+ dan M4P+ dapat dikatakan sebagai smartphone berkualitas dikelasnya. Dan Smartphone berkualitas ini hadir dengan harga terjangkau, hanya Rp. 1.599.000,- untuk M4P+ dan Rp. 1.149.000,- untuk M4U+. Cocok untuk masyarakat yang menginginkan smartphone berkualitas dengan low budget. Pembelian pun dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman di www.axiooworld.id dan dealer-dealer lainnya,” jelas Samuel.

Sebagai satu-satunya merk gadget Indonesia yang mengedepankan kepemimpinan dalam penerapan teknologi informasi dan komunikasi, Axioo sangat memahami kebutuhan dan keinginan pengguna, adalah motivasi Axioo untuk mendesain dan memproduksi gadget yang modis dan berperforma tinggi bagi mereka yang bangga sebagai bangsa Indonesia, dan juga bagi pengguna di negara lain melalui mitra bisnis Axioo. Axioo berkomitmen untuk berperan aktif dalam pengembangan komunitas teknologi informasi Indonesia dalam tujuannya menjadikan Indonesia sebagai basis industri teknologi informasi di Asia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES