in: Direct Release | January 13, 2016 | by: Jagat Review

Direct Release: TC8000, Komputer Mobile Baru dari Zebra Technologies Merevolusi Operasional Pergudangan

Komputer Mobile Baru dari Zebra Technologies Merevolusi Operasional Pergudangan, Menghemat Waktu 1 Jam per Pekerja per Shift

Desain inovatif komputer mobile TC8000 kelas enterprise meningkatkan produktivitas dan mengurangi kelelahan pekerja

JAKARTA, Indonesia  – 12 Januari 2016 – Zebra Technologies Corporation (NASDAQ: ZBRA), pemimpin dunia dalam solusi dan layanan yang menyediakan informasi secara real-time mengenai aset, tenaga kerja dan transaksi di perusahaan, hari ini memperkenalkan TC8000, komputer mobile enterprise, inovasi teknologi pergudangan yang akan mendorong peningkatan dalam segi produktivitas dan mengurangi kelelahan pekerja. Komputer mobile TC8000 yang ergonomis dan ringan menawarkan desain inovatif yang mengurangi kebutuhan pekerja gudang  untuk berulangkali melakukan gerakan “tilt and verify” dengan perangkat tradisional. Memangkas beberapa detik dari setiap gerakan berulang menghemat waktu pekerja sebanyak satu jam per shift – meningkatkan produktivitas rata-rata 14 persen sesuai dengan alur kerja.

TC8000-1

Zebra bekerja dengan pengguna di seluruh dunia untuk memikirkan ulang, mendesain ulang dan merekayasa ulang komputer mobile industri secara menyeluruh berdasarkan penelitian mendalam dan analisa faktor manusia. Hasilnya adalah komputer mobile tahan banting TC8000 – berbasis AndroidTM yang 33 persen lebih ringan dibandingkan dengan komputer mobile tradisional dan memerlukan lebih sedikit tenaga dan mengurangi gerakan pergelangan tangan untuk membantu meningkatkan produktivitas pekerja gudang. Ini juga mengurangi waktu pelatihan dan membuat entri data jauh lebih cepat dan lebih akurat dalam lingkungan industri yang menantang. TC8000 diperkirakan akan tersedia di Indonesia mulai dari Q2 di tahun 2016 ini.

FAKTA-FAKTA KUNCI

  • Dirancang untuk pergudangan, logistik pihak ketiga, manufaktur, dan lingkungan ritel back-of-store, TC8000 menawarkan daya baterai triple-shift dan dapat digunakan untuk pengelolaan gudang, audit harga, penerimaan toko, pengelolaan inventaris, voice-directed picking (VDP) dan aplikasi pengisian jalur suplai.
  • TC8000 secara otomatis meng-update “green screens” Terminal Emulation (TE) menjadi layar All-touch Terminal Emulation berbasis grafis tanpa membutuhkan ahli TI untuk memodifikasi sistem back-end. Pengalaman pengguna yang sangat intuitif pada layar sentuh besar TC8000 tidak hanya mengurangi jumlah interaksi yang dibutuhkan untuk menyelesaikan sebuah tugas tetapi juga meningkatkan akurasi.
  • TC8000 tersedia dengan mesin pemindai paling canggih milik Zebra dan pemindai hands-free proximity pertama industri dalam sebuah perangkat genggam, yang dapat diaktifkan dari pelindung pinggul, presentation holster atau kereta dorong. Ditambah dengan SimulScan Document Capture dari Zebra, kini memindai beberapa kode bar dan seluruh bentuk dengan satu scan menjadi  mudah.
  • Kontrak Zebra OneCare Support Service dapat secara signifikan mengurangi biaya tak terduga yang diperlukan untuk TC8000 dengan menyediakan cakupan yang komprehensif, dukungan teknis, perbaruan software dan diagnosa perangkat unik yang akan mendeteksi konektivitas WLAN, memori dan masalah baterai yang membantu meningkatkan produktivitas pekerja mobile dan mengurangi downtime.
  • Zebra akan menampilkan TC8000 untuk pertama kalinya di booth #1603 pada 2016 NRF BIG Show yang diadakan pada 17-20 Januari, 2016, berlokasi di Jacob K. Javits Convention Center di New York City.

KUTIPAN PENDUKUNG

Bill Burns, Senior Vice President, Enterprise Visibility and Mobility, Zebra Technologies

“Komputer mobile TC8000 mewakili kemajuan terbesar dalam teknologi pergudangan dalam lebih dari dua dekade dengan desain revolusionernya yang memberikan kontribusi untuk tambahan jam produktif per pekerja per shift tanpa mengganggu sistem TI yang ada. Pergudangan berkembang dari pengoperasian sederhana ke pusat keuntungan terintegrasi ketat karena perusahaan semakin mengandalkan analisis untuk mendorong keputusan bisnis. TC8000 akan membantu pekerja pergudangan bekerja lebih efisien dan memberikan informasi lebih akurat, yang pada akhirnya membantu usaha beroperasi dengan lebih menguntungkan.”

Jim Bonner, General Manager, Exel Logistics

“Saya yakin TC8000 adalah pengubah industri pergudangan. Staff TI kami dan operator pergudangan telah menguji produk dan responnya telah sangat positif karena desainnya ringan dan mudah digunakan. Manajer operasional dan penyelia kami mengharapkan peningkatan yang signifikan dalam produktivitas. Desain yang inovatif dan ergonomis dengan tampilan terdepan, dan kemudahan penggunaan bagi pekerja baru akan dengan cepat menjadi standar industri komputasi mobile pergudangan.”

Jeff Cashman, Senior Vice President, Manhattan Associates

“Hubungan lama kami dengan Zebra Technologies telah membawa inovasi dan nilai bagi pelanggan kami. TC8000 adalah perangkat yang didesain cerdas, tahan banting dan istimewa yang dapat membantu pelanggan kami meningkatkan kerja sama dengan rekan kerja dan mewujudkan produktivitas generasi berikutnya di pergudangan mereka.”

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES