in: Direct Release | January 29, 2016 | by: Jagat Review

Direct Release: Western Digital dan IBM Umumkan Akuisisi Paten dan Perjanjian Lisensi Silang

western digital

JAKARTA, Indonesia. – 28 Januari 2016 – Western Digital (NASDAQ: WDC) hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi lebih dari 100 aset paten dari IBM (NYSE: IBM). Mereka juga telah menandatangani perjanjian lisensi paten silang. Namun, ketentuan transaksi itu tidak dirilis ke publik.

Paten yang diambil alih oleh Western Digital adalah paten penyimpanan terdistribusi, penyimpanan objek, dan memori non-volatile baru. Western Digital mengharapkan IP dapat lebih memperkuat posisi unggulnya di bidang teknologi dan mendorong penciptaan nilai bagi perusahaan dan pelanggannya. Paten-paten tersebut akan menambah portofolio Western Digital, yang telah mencapai lebih dari 10.000 paten dan aplikasi paten.

“Perjanjian ini mencerminkan fokus kami pada inovasi dan menetapkan basis untuk kemajuan yang jauh lebih cepat dan komersialisasi solusi penyimpanan data baru,” kata Mike Cordano, President and Chief Operating Officer, Western Digital. “Kami sedang membangun hubungan kuat Western Digital dan IBM dan tak sabar akan kolaborasi dan peluang bisnis masa depan.”

“Kesepakatan dengan Western Digital ini menunjukkan nilai penemuan-penemuan IBM yang telah dipantenkan, serta keunggulan kami akan akses lisensi terhadap portofolio paten kami yang luas. Kami mengharapkan hubungan yang produktif dengan Western Digital,” kata William LaFontaine, General Manager, Kekayaan Intelektual IBM.

IBM telah memimpin daftar tahunan penerima paten di AS selama 23 tahun berturut-turut. Informasi lebih lanjut tentang kepemimpinan paten IBM tersedia di: http://ibm.co/1hLSj8W.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES