in: News | January 22, 2016 | by: Friska Suryawinata

Film The Mummy Diundur Hingga 2017

arnold-vosloo-as-high-priest-imhotep-in-the

Salah satu film horor yang terkenal di masanya adalah film The Mummy, di mana film tersebut dikabarkan akan dibuat ulang kembali. Pihak Universal sendiri telah menyatakan bahwa Alex Kurtzman dan Chris Morgan akan bekerja sama menggarap film tersebut. Film The Mummy reboot ini sendiri telah mendapatkan rencana tanggal rilis, yang kemudian diundur.

Berdasarkan berita dari Variety, pihak Universal Studios telah memindahkan film The Mummy versi reboot dari tanggal 24 Maret 2017 ke tanggal 19 Juni 2017. Alasan dari pemindahan waktu rilis ini juga dibarengi dengan resminya Tom Cruise untuk bergabung dalam proyek film The Mummy reboot. Proyek film ini sendiri juga akan dimulai di musim semi tahun 2016 ini.

Alasan lain yang membuat Universal memindahkan jadwal rilis untuk The Mummy reboot tersebut adalah karena pihak studio lain, Disney/Lucasfilm, baru saja memundurkan jadwal rilis untuk Star Wars: Episode VIII ke bulan Desember 2017. Selain itu, Paramount sendiri dikabarkan juga telah memindahkan sekuel Terminator: Genisys ke tanggal yang belum ditentukan. Tentunya hal ini membuat film The Mummy reboot tidak akan memiliki banyak saingan film ketika resmi tayang nantinya.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai seperti apa plot dan berbagai artis lainnya yang akan tergabung di dalam film The Mummy versi reboot tersebut, selain pihak Universal juga akan menghadirkan satu buah film bertemakan “monster” yang akan hadir setelah film The Mummy, walau belum jelas film apa yang dimaksud tersebut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES