in: News | January 13, 2016 | by: Irham

Smartfren Hadirkan Paket Bundling 4G Dengan Lenovo A6010

1

Smartfren dan Lenovo memulai tahun 2016 dengan meluncurkan paket bundling smartphone A6010 bersama layanan 4G LTE Advance dari Smartfren. Ini merupakan kerjasama perdana antara Smartfren dan Lenovo, dalam paket bundling layanan provider dan handset. Sebelumnya di bulan November Smartfren juga sempat bekerja sama dengan Samsung untuk meluncurkan paket bundling handset GalaxyJ2 dan layanan 4G smartfren.

“Lenovo telah menghadirkan beragam handset 4G, dan seri A6010 menjadi salah satu produk yang paling laris. Paket bundling ini diharapkan bisa menjangkau pengguna 4G lebih banyak lagi,” ujar Merza Fachys selaku Presiden Direktur Smartfren .

Dengan membeli paket bundling A6010 seharga Rp 1,999 juta, pelanggan secara langsung akan mendapatkan kartu perdana 4G dari Smartfren dengan bonus data 2GB selama 5 hari setelah aktivasi. Selain itu pengguna akan mendapatkan bonus 500mb setiap kali melakuka pengisian pulsa minimal 20ribu rupiah. Konsumen bisa segera mendapatkan smartphone A6010 di toko-toko selular serta gerai resmi Smartfren. Sebelumnya A6010 hanya tersedia melalui toko online. Sedangkan untuk layanan purna jual tetap menjadi tanggung jawab Lenovo, pelanggan bisa mengunjungi Lenovo Service Center.

Bagi Lenovo sendiri langkah ini semakin menguatkan strategi mereka di pasar 4G. Lenovo sendiri sudah memasarkan handset 4G mereka di tanah air, bahkan ketika masa percobaan jaringan 4G di Indonesia.  Lenovo sengaja menghadirkan perangkat 4G lebih awal, tujuannya agar ketika layanan telah tersedia, pengguna sudah memiliki handset-handset yang mendukung. Selain itu dengan penetrasi lebih awal, Lenovo juga mendapatkan pengujian langsung di pasar lebih dahulu dibandingkan brand lain.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES