in: News | January 26, 2016 | by: Irham

Jabra Luncurkan Halo Wireless di Indonesia

Black_Jabra_Halo_Fusion_01

Jabra mengumumkan tersedianya Jabra Halo Fusion Wireless di pasar Indonesia. Perangkat yang diluncurkan pertama kali di ajang IFA Berlin 2015 ini dirancang untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi yang membutuhkan headset dengan kualitas musik superior dan kemampuan melakukan panggilan telepon yang handal.

“Banyak orang memiliki headphone yang khusus untuk mendengarkan musik dan pada saat yang bersamaan juga memiliki satu lagi untuk kebutuhan membuat dan menerima panggilan. Kami ingin menggabungkan dua hal ini tanpa mengorbankan kualitas suara, sambil memberikan kontrol yang mudah dan pemakaian yangnyaman,” kata kata Andi

Jabra Halo Fusion  memiliki bobot 21 gram, memberikan kenyamanan ultra-ringan tanpa mengorbankan kualitas suara. Neckband dengan baterai dan modul bluetooth memiliki ketahanan baterai untuk penggunaan 6,5 jam.  Multiuse memungkinkan untuk pairing Bluetooth ke dua perangkat secara bersamaan perangkat ini ke dua device secara. Selain itu juga memiliki fitur noise canceling untuk menghindarkan kebisingan dari luar saat menikmati musik atau melakukan pangilan Jabra Halo Fusion telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga RP. 990.000.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES