in: News | January 28, 2016 | by: Friska Suryawinata

Jawab Kebutuhan Penggunanya, Alcatel Hadirkan Berbagai Update untuk Flash 2

IMG_5881

Sejak diperkenalkan tahun lalu, salah satu produk smartphone Alcatel, Flash 2, menjadi produk terpopuler di Asia Tenggara dengan masuk sebagai nomor 2 dari 3 besar produk yang paling sering dibeli di Lazada Malaysia dan Vietnam. Alcatel Flash 2 sendiri telah diperkenalkan di Indonesia sejak September 2015 lalu, dan juga turut sukses menjadi smartphone yang populer di jajaran produk smartphone kisaran 1,5 juta – 2 jutaan.

Dalam acara media & blogger gathering yang diadakan Kamis (28/1) berlokasi di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Alcatel memberikan beberapa update serta informasi terbaru terkait produknya, berikut rencana-rencana ke depan yang tengah dipersiapkan. Salah satunya adalah Alcatel Flash 2 akan mendapatkan update OS menjadi Android 6.0 Marshmallow untuk meningkatkan kinerja serta memberikan pengalaman pengguna ke tingkat yang lebih lanjut. Update OS ini sendiri direncanakan akan mulai dilakukan pada Maret 2016 mendatang. Lebih lanjut lagi, salah satu tambahan yang akan diberikan untuk Flash 2 adalah dua lensa yang bisa dipasang di bagian kameranya, yang terdiri dari lensa Fisheye dan lensa Macro. Dengan aksesoris tambahan ini, diharapkan para pengguna Flash 2 bisa mendapatkan pengalaman memotret lebih baik lagi.

IMG_5878

“Selain aksesoris terpisah ini, kami juga memberikan update software kamera untuk Flash 2. Hal ini dilakukan juga untuk memenuhi kebutuhan fotografi para pengguna kami, terutama mereka yang menginginkan peningkatan pada fitur macro di Flash 2. Kami juga memberikan pilihan alternatif back cover terbaru untuk Flash 2 yang memiliki warna mica white serta rose gold,” tutur Eko Susanto, Country Marketing Manager Indonesia untuk Alcatel.

IMG_5904

Membuktikan keseriusannya dalam menampung dan menjawab segala kebutuhan serta feedback dari para pelanggannya, sebuah forum komunitas pun resmi diluncurkan dengan nama Flash Community, di mana forum diskusi tersebut telah diresmikan sejak tanggal 26 Januari 2016 kemarin. Dalam forum tersebut, pengguna bisa saling bertukar pikiran, memperlihatkan hasil fotonya menggunakan Flash 2, saling belajar fotografi atau cara menggunakan fitur kamera dari Flash 2, hingga memberikan masukkan untuk Flash dalam mengembangkan produk selanjutnya. Tidak hanya komunitas untuk Indonesia saja, di forum tersebut pengguna dari negara lain di Asia Tenggara juga bisa ikut berdiskusi bersama-sama.

Terakhir, Alcatel sendiri juga memiliki rencana untuk melakukan promosi menjelang Hari Raya Imlek (Chinese New Year). Selama periode 28 Januari – 8 Februari 2016 di Lazada, terdapat penawaran khusus bagi mereka yang membeli Flash 2. Dalam promo tersebut, pelanggan akan mendapatkan power bank 10500mAh dari Dell cell secara gratis. Selain itu, dengan menggunakan kode promosi ALC 150, pembeli akan mendapatkan potongan Rp 150.000 sehingga bisa membeli Alcatel Flash 2 dengan harga Rp 1.749.000. Dalam paket promosi yang sama, akan tersedia juga flip cover premium, anti gores serta paket perdana XL secara gratis.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES