in: Awards | January 30, 2016 | by: Luthfi Fuardi

JR Award 2015 untuk 2016: Graphic Card AMD Harga 4,5 – 7 Juta

Feat.-Image-Graphics-Card-Rp-4.5---7-Jt-AMD

Sebelum kita sampai di kategori yang terakhir, kini saatnya kami memberikan penghargaan pada produk graphic card berbasis AMD yang memiliki rentang harga 4,5 – 7 juta rupiah. Pada rentang harga ini, setidaknya kita memiliki dua pilihan graphic card AMD, terdapat graphic card yang berbasiskan Radeon R9 390X atau R9 390 (polos). Dari segi spesifikasi, R9 390X memang lebih unggul ketimbang R9 390. Akan tetapi keduanya dirancang mumpuni untuk menangani game-game AAA dengan sangat baik di resolusi Full-HD maupun 2K bahkan resolusi 4k dapat berjalan dengan baik di sebagian game, tentu dengan penyesuaian setting. Produk-produk dari pabrikan mana sajakah yang menyuguhkan graphic card berbasis R9 390X dan R9 390 terbaik?? Akan adakan pabrikan yang menghadirkan varian graphic card di atas keduanya di rentang harga ini? Penasaran? Mari simak terus JR Award 2015 kami berikut ini!

Gold: PowerColor Radeon PCS+ R9 390X 8GB GDDR5

PowerColor-Radeon-PCS+-R9-390X-8GB-GDDR5
Di produksi oleh salah satu partner utama AMD, graphic card ini menawarkan GPU Grenada XT berkeceptan 1060 MHz dan juga dilengkapi dengan sistem pendingin PCS+ yang memiliki tiga kipas serta heatsink besar berheat pipe yang menjamin suhu kerja yang rendah. PowerColor pun menyematkan komponen-komponen berkualitas pada graphic card ini untuk menjamin durabilitas graphic card ini. Selain itu dukungan memori GDDR5 yang mencapai 8GB dan dukungan DX12 pun menjamin Anda akan tetap aman untuk menikmati game-game AAA hingga beberapa tahun ke depan.

Silver: MSI Radeon R9 390 Gaming

MSI-R9-390-Gaming

MSI R9 390 Gaming memang dibekali dengan GPU Grenada yang setingkat di bawah Grenada XT, yaitu Grenada Pro. Namun, MSI menawarkan sistem pendingin Twin Frozr V yang dibekali ZeroFrozr technology yang menjamin kinerja hening dan pengalaman game yang lebih nyaman berkat suhu kerja yang lebih rendah. Selain itu, hadirnya MSI Gaming App mengizinkan Anda merendahkan kinerja GPU saat tidak digunakan secara intensif. Graphic card ini juga dibekali komponen-komponen berkelas militer sehingga menjamin durabilitasnya saat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Tags:

Comments

RANDOM ARTICLES