in: News | January 8, 2016 | by: Irham

Microsoft Akan Luncurkan Layanan Data Selular

1

Microsoft tampaknya tak mau ketinggalan dengan Google yang tengah mengembangkan Project Fi, perusahaan ini juga akan meluncurkan layanan data selular. Saat ini perusahaan tengah melakukan uji coba, dan diketahui pula Microsoft juga akan meluncurkan SIM Card sendiri.

Bahkan Microsoft juga telah meluncurkan aplikasi untuk mendukung pengembangan teknologi selular data tersebut, yang saat ini sudah tersedia di Windows Store. Pada keterangan aplikasi ‘Celular Data’ yang tersedia, menyebutkan dengan jelas bahwa requirments yang diperlukan salah satunya adalah mengunakan SIM card Microsoft.

Dengan koneksi data selular dari Microsoft, pengguna handset berbasis Windows dengan akun Microsoft dapat menikmati konektivitas internet di negara mana pun ia berada. Pengguna tidak perlu membeli kartu selular dan dengan mudah bisa mendapatkan jaringan terpercaya secara global.

Untuk pembelian paket datanya sendiri nanti bisa dilakukan melalui Windows Store. Namun untuk saat ini baik layanan maupun ketersediaan SIM card Windows tersebut belum resmi diumumkan oleh Microsoft. Juga belum diketahui kapan layanan ini akan dirilis.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES