in: Notebook / Laptop | January 30, 2016 | by: Bimanto

Review Notebook: Lenovo Yoga 500

Kesimpulan

Lenovo Yoga 500_14

 

Bagi Anda yang sedang mencari sebuah notebook 2-in-1 dengan layar berukuran besar, Lenovo Yoga 500 adalah salah satu produk yang patut dipertimbangkan. Penggunaan layar berukuran 14″ dengan resolusi Full HD cukup nyaman digunakan untuk berkerja dan juga sebagai pusat hiburan Anda ketika sedang diperjalanan. Dengan berbagai mode pemakaian, maka Anda juga dapat menggunakan Lenovo Yoga 500 di mana saja dan kapan dengan mudah dan santai.

Lenovo Yoga 500 mengusung prosesor Intel generasi ke-5 dengan rating U, yang cukup bertenaga untuk menjalankan aplikasi menengah dengan baik serta juga mempunyai daya tahan hidup yang cukup lama hingga 7 jam lebih ketika kami uji dengan memutar film HD secara terus menerus. Semestinya dalam pemakaian sehari-hari, daya tahan hidupnya akan lebih lama dibandingkan dengan yang kami dapatkan. Selain itu, casing Lenovo Yoga 500 juga terasa cukup solid dengan engsel terbuat dari alumunium. Anda tidak perlu khawatir ketika ingin menggunakannya dalam berbagai mode pemakaian yang seperti Anda lihat di atas.

Kelengkapan port yang diberikan tergolong cukup lengkap. Anda tinggal melengkapinya dengan sebuah modem 3G untuk mendapatkan jalur data ketika di perjalanan atau ketika sedang tidak terkoneksi dengan WiFi. Secara keseluruhan Lenovo Yoga 500 cukup baik untuk Anda yang menginginkan sebuah notebook 2-in-1 dengan layar besar, namun dapat diandalkan juga dengan kinerja yang baik untuk menjalankan aplikasi menengah ke atas dengan baik..

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES