ShopBack: Setiap Belanja Online, Dapat Tambahan Cashback s/d 30%

Reading time:
January 1, 2016

Advertorial dari ShopBack

Teknologi informasi mengubah cara hidup hampir semua orang di dunia. Mulai dari pekerjaan, pola komunikasi, dan cara berjualan atau berbisnis. Banyak sekali toko online dan ecommerce yang berdiri dan melayani hampir semua kebutuhan, baik barang maupun jasa. Anda butuh makanan, pakaian, ojek, tiket pesawat, liburan, semuanya bisa diatur secara online. Dengan semua kemudahan ini, jika Anda tidak cermat dalam berbelanja, Anda dapat terjebak oleh semua iming-iming promo dan menghabiskan banyak uang. Di sini peran ShopBack hadir, agar Anda lebih bijak dan cerdas dalam belanja online.

Apa itu ShopBack?

ShopBack 01

ShopBack merupakan sebuah situs yang menyediakan potongan harga berupa Cashback sehingga dapat membuat anda lebih hemat dalam berbelanja online di toko online favorit Anda. ShopBack sendiri telah diliput oleh Tech In Asia, Daily Social, Yahoo! dan telah menjadi situs Cashback no 1 di Singapura dan Malaysia sampai saat ini. Untuk Anda para pemburu diskon tentu kehadiran ShopBack Indonesia akan sangat membantu karena ShopBack Indonesia mengedepankan Cashback yang hadir dalam satu layanan. Bagi Anda yang selalu ingin tampil modis, Anda yang ingin mengganti gadget, atau Anda yang akan melakukan traveling dan tidak mau pusing untuk mencari tiket pesawat & hotel, Anda dapat berkunjung ke ShopBack Indonesia karena Anda akan mendapatkan promo dan potongan harga (Cashback) dari Toko Online Favorit Anda, seperti :

ShopBack 02

Selain memberikan Cashback, ShopBack Indonesia juga berkomitmen untuk terus bisa menghadirkan Promo/Deal/Diskon terbaik dari toko-toko online yang telah resmi bekerja sama yang kemudian bisa Anda dapatkan hanya dengan mengunjungi situs ShopBack Indonesia. Sehingga Anda tidak perlu lagi menghabiskan waktu memeriksa toko online satu-persatu untuk mendapatkan promo terbaik yang Anda inginkan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Cashback dari ShopBack?

ShopBack 03

ShopBack Indonesia memang telah menjadi portal berbelanja online yang hemat untuk Anda, dan cara untuk mendapatkan Cashback terbilang sangat mudah. Anda cukup mengunjungi link toko favorit Anda melalui situs ShopBack Indonesia, kemudian Anda akan dialihkan ke toko favorit tersebut. Setelah melakukan belanja seperti biasa, Anda akan langsung mendapatkan Cashback dan dana tersebut dapat Anda cairkan ke akun PayPal atau akun Bank yang Anda miliki (BCA, Mandiri, BNI).

Pengalaman Mencoba Belanja Online Melalui ShopBack

Karena penasaran ingin mendapatkan Cashback, akhirnya kami berinisiatif untuk langsung meluncur dan mencoba membeli sebuah smartphone di Blibli melalui ShopBack dengan mengakses melalui url https://www.shopback.co.id/blibli

ShopBack 04

Untuk lanjut berbelanja ke Blibli dan mendapatkan Cashback, silahkan Anda klik menu tombol Belanja Sekarang seperti tampak pada gambar di atas. Smartphone termasuk dalam kategori Elektronik sehingga Cashback yang akan Anda peroleh sebesar 2.5%.

ShopBack 05

Kemudian Anda akan mendapati tampilan seperti di atas yang nantinya akan dialihkan ke halaman website Blibli.

ShopBack 06 ShopBack 07

Kami sengaja membeli smartphone Samsung Galaxy J500 J5 White yang dibandrol dengan harga sebesar Rp. 2.679.000, karena kami membelinya melalui ShopBack Indonesia, maka kami mendapatkan potongan harga sebesar 2.5% alias diskon Rp. 66.975. Sangat Hemat! Jika dibandingkan dengan membeli langsung ke toko onlinenya, Anda akan lebih hemat apabila membelinya melalui ShopBack Indonesia karena Anda akan mendapatkan potongan harga yang tentunya dapat membuat lebih irit.

ShopBack 08

Anda dapat melakukan pengecekan melalui menu Rincian Cashback dengan mengakses link https://www.shopback.co.id/Cashback dan Anda akan mendapatkan informasi tentang Cashback yang telah Anda dapatkan seperti tampak pada gambar di atas. Untuk mencairkan Cashbacknya, Anda memerlukan minimal Rp100.000 dan juga telah memenuhi waktu klaim (setiap toko online memiliki waktu klaim berbeda). Setelah memenuhi syarat dan ketentuan, anda dapat langsung mentransfer Cashback tersebut ke dalam rekening yang telah Anda tentukan.

Bonus Spesial Rp50.000 Khusus untuk Pembaca Jagat Review!

ShopBack 09

Spesial untuk pembaca setia JagatReview! Daftar di ShopBack Indonesia sekarang juga melalui link https://www.shopback.co.id/jagat-review  dan dapatkan bonus pendaftaran sebesar Rp 50.000. Promo ini terbatas hanya untuk 1000 orang pendaftar pertama.

PROMO “MASTERCARD DOUBLE CASHBACK”

ShopBack 10

Satu lagi promo menarik yang dihadirkan oleh ShopBack Indonesia untuk Anda, Promo Double Cashback, jadi setiap Anda melakukan transaksi melalui ShopBack dengan melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit MasterCard, Anda akan mendapatkan Double Cashback! Promo ini hanya berlaku sampai 31 Januari 2016.

Ajak Teman & Dapatkan BONUS 1 JUTA!

ShopBack 11

Satu lagi program yang super menarik, Anda dapat meraup bonus Rp 1 juta apabila Anda dapat mengajak teman Anda untuk bergabung di ShopBack Indonesia, berikut adalah detail lengkapnya:

  • Ajak 1 teman: 25 ribu
  • Ajak 2 teman: 50 ribu
  • Ajak 3 teman: 200 ribu (75 ribu + bonus ekstra 125 ribu)
  • Ajak 4 teman: 225 ribu (100 ribu + bonus ekstra 125 ribu)
  • Ajak 5 teman: 250 ribu (125 ribu + bonus ekstra 125 ribu)
  • Ajak 6 teman: 275 ribu (150 ribu + bonus ekstra 125 ribu)
  • Ajak 7 teman: 300 ribu (175 ribu + bonus ekstra 125 ribu)
  • Ajak 8 teman: 325 ribu (200 ribu + bonus ekstra 125 ribu)
  • Ajak 9 teman: 350 ribu (225 ribu + bonus ekstra 125 ribu)
  • Ajak 10 teman: 1 juta (250 ribu + bonus ekstra 750 ribu)

Program ini berlangsung 6 Januari – 29 Februari 2016

Anda dapat langsung mengikutinya setelah mendaftar dengan masuk ke link https://www.shopback.co.id/referral/invite sebarkan link unik milik Anda, dan ajak semua teman Anda untuk belanja online lewat ShopBack Indonesia.

Sudah Siap Berbelanja Online Lewat ShopBack Indonesia?

Itulah sederet review mengenai ShopBack Indonesia, jika meninjau kembali dari toko-toko online yang menjadi partner dan Cashback yang diberikan, ShopBack Indonesia merupakan situs yang paling tepat untuk Anda berbelanja online, membeli tiket online, sampai dengan booking hotel online dengan lebih hemat karena memiliki Diskon dan Cashback yang berlimpah.

Untuk informasi lebih lanjut dan promo lainnya dari ShopBack Indonesia, Anda dapat mem-follow akun sosial media ShopBack Indonesia di:

ShopBack FShopBack TShopBack IShopBack G

Atau Anda dapat langsung masuk ke website ShopBack Indonesia di:

ShopBack 12

Advertorial dari ShopBack

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…