in: News | January 27, 2016 | by: Fernando B. Sitorus

Update Windows 10 Insider Terbaru Bikin Gaming “Crash”

Sistem operasi terbaru milik Microsoft, Windows 10, saat ini sudah marak digunakan dan mulai menjadi multi platform diberbagai perangkat. Update yang disediakan oleh Microsoft pun dilakukan secara berkala untuk menunjang platform terbarunya tersebut baik dari segi fungsi maupun perbaikan Bug.

Update
Update build 111022 yang diberikan baru-baru ini pada Windows 10 Insider salah satunya adalah penambahan fitur dari Microsoft Edge yang akan mempermudah akses dari berbagai website yang sebelumnya kita kunjungi. Tetapi setelah dirilis pada 21 Januari lalu, muncul laporan tentang banyaknya bug bahkan crash ketika digunakan atas build terbaru ini. Atas kejadian tersebut, beberapa para gamer merasa jengkel karena game yang dimainkannya mengalami crash.

error
Diketahui bahwa para gamer yang mengalami crash ketika memainkan game yang meraka mainkan, pada saat mengubah posisi game dengan setting Window dan mengubahnya ke full screen. Beberapa game sudah diketahui akan mengalami masalah pada update build terbaru OS ini di antaranya Tomb Raider, Assassin Creed dan Metal Gear Solid V, “Crash ini bisa juga terjadi pada game-game lainnya…” Ujar pihak Microsoft.

Bug lainnya yang dilaporkan termasuk tidak terdeteksinya perangkat wireless ketika hendak mengupdate Windows. Fitur narrator, Magnifier, dan aplikasi pihak ketiga juga dikabarkan mengalami hal serupa. Saat ini Microsoft dikabarkan akan memberikan perbaikan yang akan segera dirilis secepatnya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES