in: News | January 29, 2016 | by: Irham

Wiko Luncurkan Pulp Fab, Ini Harga dan Spesifikasinya

2

Hari ini Wiko Mobile kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka di kelas low-end di tanah air. Yaitu Wiko Pulp Fab. Smartphone ini mengusung layar 5,5 inci dengan RAM 2 GB dan kembali mengandalkan desain sebagai satu poin penjualannya.

“Wiko Pulp Fab memiliki desain yang berkelas dengan menggabungkan frame material metalik bersama back cover bertekstur soft leather. Pilihan warna trendi juga disesuaikan dengan karakter konsumen,” ujar Dwi Lingga Jaya selaku CEO Wiko Mobile Indonesia. Adapun pilihan warna yang ditawarkan antara lain hitam, puith, coklat, electric blue, dan Flashy Red.

Adapun spesifikasi yang dimiliki ole Wiko Pulp Fab antara lain SoC MediaTek MT6592 Octa-Core 1,4 GHz dengan RAM berkapasitas 2 GB. Internal memori tersedia yaitu 16 GB dengan tambahan slot memori MicroSD card. Keunggulan lain yang coba ditawarkan oleh Wiko Pulp Fab yaitu kamera utama 13 MP dengan LED Flash serta kamera depan 5 MP. Fitur kamera pada Wiko Pulp Fab juga telah memiliki profesional mode serta wide selfie untuk kamera depan.

1

Wiko Pulp Fab dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar yaity 2820mAh. Untuk konektivitas Wiko Pulp Fab  mempunyai dual slot SIM 3G HSUPA. Fitur OTG juga telah didukung oleh perangkat, juga memungkinan pengguna untuk menghubungkan mouse sebagai joystick  untuk bermain game.

Wiko Pulp Fab dibanderol dengan harga Rp.1.899.000 dan mulai tersedia dengan promo spesial mulai 22 Januari hingga 15 Februari 2016. Promo tersebu berupa cashback sebesar 100 ribu rupiah dan paket data dari provider Tri sebesar 42 GB seharga Rp 700 ribu. Wiko Pulp Fab tersedia melalui toko-toko offline seperti Roxy Mas, Electronic City, Lotte Mart, Sentra Ponsel, Galeri Gadget, Courts, Hartono Electroni cdan Tri Store.

Spesifikasi Wiko Pulp Fab

SoC: MediaTek MT6592 OctaCore 1,4Ghz
OS: Android 5.1 Lollipop
SIM Card: Dual SIM (microSIM)
Memori: 16 GB ROM/ 2GB RAM
Display: 5,5 Inci IPS HD
Kamera: 13 MP (LED Flash+Auto Focus) & 5 MP
Baterai:  2820 Li-Po
Harga: Rp. 1.899.000

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES