in: News | January 26, 2016 | by: Fernando B. Sitorus

Xiaomi Mi 5 Dipastikan Rilis 24 Februari!

Sepertinya, pabrikan asal Negri Tirai Bambu ini telah terbangun dari tidurnya dan bersiap kembali memberikan gebrakan baru! Liwan Jiang, salah satu pendiri Xiaomi, mengatakan pada salah satu media besar di China bahwa Mi 5 akan resmi diluncurkan bulan depan, tepatnya 24 Februari 2016. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mi 5 akan dipersenjatai oleh SoC terbaru besutan Qualcomm, yaitu Snapdragon 820

Xiaomi 2

Smartphone yang banyak ditunggu ini kabarnya akan dibekali oleh layar 5.2 inci QHD, dengan RAM 4 GB dan storage internal sebesar 64 GB. Sementara varian lain yang lebih ekonomis tampil dengan RAM 3 GB dan storage internal 32 GB.

Mi 5 sendiri disebut akan hadir dalam 4 varian. Varian termurah akan dipasarkan di harga $ 335. Sementara varian termahal akan dipasarkan di harga $ 470. Sayangnya, selain kapasitas RAM dan storage internal, belum diketahui perbedaan mendetail dari keempat varian yang akan diperkenalkan tersebut.

Xiaomi 3

Tidak hanya smartphone baru, Mi 5, ini yang akan diperkenalkan di bulan Febuari mendatang oleh Xiaomi. Pengembang teknologi tersebut nantinya juga akan memperkenalkan beberapa inovasi dari Xiaomi Laboratories, seperti perangkat VR, robot, juga teknologi lainnya. Xiaomi sendiri berharap acara launching besar di bulan Februari mendatang tidak hanya bisa menegaskan posisi Xiaomi sebagai salah satu produsen smartphone ternama dunia, tetapi juga menunjukkan bahwa mereka bukan hanya produsen smartphone semata, melainkan penggagas teknologi mutakhir terbaru.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES