in: News | February 4, 2016 | by: Dian Syarifuddin

BlackBerry Ogah Bikin Ponsel Berbasis Windows 10

BlackBerry tampaknya sedang jatuh cinta dengan sistem operasi Android yang saat ini sedang digunakan. Bahkan sebagai wujud dari ketertarikannya itu, BlackBerry sedang menyiapkan ponsel Android generasi kedua setelah BlackBerry Priv, yaitu BlackBerry Vienna.

BlackBerry_Priv_Android_smartphone-2-e1443534087112-630x342

Di tengah kemerosotan penjualannya, BlackBerry saat ini bisa dikatakan sedang mencoba peruntungannya dengan menghadirkan varian ponsel terbaru berbasis Android. Namun pihak BlackBerry berujar bahwa untuk saat ini belum tertarik untuk menghadirkan varian ponsel dengan OS terbaru.

Saat dimintai keterangan apakah BlackBerry tertarik menghadirkan varian ponsel terbaru berbasis Windows 10 mobile, mereka menjawab tidak. Pihak BlackBerry pun mengatakan bahwa Windows 10 mobile sendiri saat ini tengah berjuang keras sama seperti BlackBerry 10 OS.

“Sangat tidak bijaksana jika kami turut menghadirkan ponsel berbasis OS besutan Microsoft”, ujar Narendra Nayak, selaku Managing Director of BlackBerry India. Ia pun menambahkan bahwa BlackBerry saat ini hanya fokus pada BlackBerry OS dan Android saja.

Namun tampaknya perusahaan asal Kanada tersebut akan lebih fokus pada Android di tahun ini. Pasalnya beberapa hari lalu sempat dilaporkan, BlackBerry menyebut bahwa Android sebagai masa depan mereka dan mulai mempertimbangkan untuk beralih penuh ke OS besutan Google tersebut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES