in: News | February 9, 2016 | by: Irham

Bocoran Benchmark AnTuTu Samsung Galaxy S7 Edge

antutu

Beberapa waktu lalu sempat muncul bocoran benchmark Geekbench dari perangkat flagship terbaru Samsung yaitu Galaxy S7. Kali ini kembali muncul hasil benchmark dari perangkat Galaxy S7 Edge , menggunakan aplikasi benchmark AnTuTu 6.0.

Dari gambar yang nampak, perangkat ini berhasil menembus angka score yang sangat besar yaitu 13404. Kemungkinan besar, perangkat tersebut adalah Galaxy S7 Edge versi SoC Snapdragon 820 melihat rata-rata skor AnTuTu yang ditampilkan. Samsung menghadirkan dua versi perangkat untuk kedua smartphone flagshipnya tahun ini, yaitu menggunakan SoC Snapdragon 820 dan Exynos 8890.

Secara tidak langsung, bocoran gambar tersebut juga telah menampilkan wujud asli dari Samsung Galaxy S7 Edge. Sekilas nampak perangkat berwarna hitam, dengan desain yang tak jauh berbeda dari generasi sebelumnya yaitu Galaxy S6 Edge. Nampaknya Samsung memang lebih memproritaskan peningkatan performa dan fitur ketimbang keunikan desain baru.

Adapun bocoran spesifikasi Galaxy S7 Edge yang diketahui sejauh ini antara lain layar 5,5 inci QHD AMOLED, dengan SoC Snapdragon 820/Exynos 8890, RAM 4GB, kamera belakang 12 MP f/1.7, dan kamera depan 8MP. Media penyimpanan sebesar 32/64 GB dilengkapi slot microSD. Perangkat ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 6.0 ditenagai baterai berkapasitas 3.600mAh.

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES