Direct Release: Penyimpanan NAS Prosumer Western Digital Baru Memungkinkan Pekerja Kreatif Profesional untuk Melakukan Multi-Task dan Berbagi File dengan Mudah

Reading time:
February 24, 2016

My Cloud® EX2 Ultra Baru Memberikan Kinerja Tinggi dengan Kapasitas Hingga 12 TB 

JAKARTA, Indonesia. – 23 Februari 2016 – Perusahaan Western Digital (NASDAQ: WDC), pemimpin dunia dalam solusi penyimpanan yang terhubungkan, hari ini memperbarui solusi prosumernya dengan memperkenalkan My Cloud EX2 Ultra, sistem network attached storage (NAS) two-bay berperforma tinggi. My Cloud EX2 Ultra NAS didesain dari awal untuk pekerja kreatif profesional dan prosumer yang harus mensinkronkan konten antar komputer dengan otomatis, berbagi file dan folder dengan mudah dan menikmati beberapa pilihan backup sehingga mereka bisa dengan mudah membuat perpustakaan digital personal sendiri.

16-MC-EX2-Ultra-PRN_3

“Kami tahu pengguna My Cloud kami, terutama para pekerja kreatif profesional, membutuhkan solusi yang komprehensif dan kemampuan streaming terus menerus untuk bisa berkembang,” kata Jim Welsh, executive vice president, WD Branded Products. “Dengan My Cloud EX2 Ultra, pekerja kreatif profesional dapat menggabungkan kinerja tinggi dengan optimasi multi-tasking dan perlindungan data untuk menciptakan sistem NAS yang menyederhanakan alur kerja serta memberikan rasa aman.”

My Cloud EX2 Ultra telah ditingkatkan dengan prosesor kuat dual-core 1,3 GHz sehingga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kecepatan transfer yang sangat cepat untuk kinerja tinggi dan streaming video tanpa hambatan. Pengguna juga memiliki akses ke 1 GB memori DDR3, yang memungkinkan mereka untuk melakukan multitasking dengan mudah dan memanfaatkan aplikasi untuk media streaming HD, pengawasan dan banyak lagi. Beberapa fitur manajemen data dan keamanan memungkinkan pengguna untuk memilih metode yang diinginkan untuk mengelola dan melindungi film, foto, musik dan file digital mereka. Pilihan manajemen drive termasuk RAID 0, RAID 1; JBOD dan mode spanning, sedangkan opsi perlindungan data termasuk NAS ke NAS, USB, cloud atau backup LAN/WAN. My Cloud EX2 Ultra NAS sudah dikonfigurasi dalam mode RAID 1 untuk membantu melindungi data mulai dari awal dan dengan mudah dikonfigurasi dalam mode perlindungan data lainnya.

Kapasitas tinggi dan Keandalan Terdepan

Mulai dari unpopulated hingga kapasitas 12 TB[1], My Cloud EX2 Ultra menyediakan beberapa pilihan kapasitas bagi pelanggan. Selain itu, pelanggan dapat menyematkan hard drive USB 3.0 yang kompatibel ke port USB tambahan di My Cloud EX2 Ultra untuk memperluas kapasitas penyimpanan mereka dengan cepat. My Cloud EX2 Ultra populated menampilkan hard drive pemenang penghargaan WD Red®, yang khusus dibangun untuk sistem NAS untuk memberikan kinerja non-stop dalam lingkungan 24×7. Drive WD Red didukung oleh teknologi 3.0 NASware™, meningkatkan kehandalan drive dan meminimalkan korupsi data saat pasokan daya terputus atau ada gangguan.

Sharing mudah dengan akses dimana saja

Dengan mudahnya berbagi file dan folder, pengguna dapat mengirim tautan pribadi yang disesuaikan, yang memungkinkan penerima mendapatkan akses baca/tulis ke file-file tertentu pada My Cloud EX2 Ultra pengguna. Baik untuk pemotretan, atau editing di rumah, menyimpan ciptaan at full fidelity dan berbagi dengan seluruh jaringan Anda sangat mudah. My Cloud EX2 Ultra memiliki dashboard intuitif, sehingga akun pengguna dapat dibuat, fitur disesuaikan dan penyimpanan dapat dipantau dengan mudah. Dengan akses web MyCloud.com, atau aplikasi mobile My Cloud, pengguna dapat mengakses media mereka dan mengelola pengguna dari perangkat apapun yang terhubungkan dengan internet. Dengan WD Sync™, pengguna dapat secara otomatis mensinkronkan media dan file di komputer dan perangkat My Cloud mereka dengan keyakinan bahwa konten komputer mereka up to date dan dapat diakses dari semua perangkat.

Fitur-fitur Canggih

My Cloud EX2 Ultra meliputi pilihan-pilihan serving data canggih, termasuk FTP yang terintegrasi dan server WebDAV, server backup, P2P download server dan dukungan Microsoft Active Directory. Selain itu, pengguna dapat mengunduh dan menjalankan sejumlah aplikasi pihak ketiga, termasuk, Plex®, pengawasan Milestone Arcus™, aMule, Icecast, Joomla!®, Anti-Virus Essentials, WordPress®, SqueezeCenter, dan banyak lagi. Pengguna juga dapat melakukan streaming video dan foto ke TV, media player, konsol game dan perangkat DLNA®/UPnP®  lainnya yang terhubungkan, termasuk media Server Twonky 7.2 dengan DLNA 1.5 sertifikat, dan dukungan iTunes yang terintegrasi.

Harga dan Ketersediaan

My Cloud EX2 Ultra saat ini tersedia di reseller terpilih AS dan secara online di store.com wd. Harga manufaktur yang disarankan (MSRP) adalah Rp.2,856,000 untuk My Cloud EX2 Ultra diskless, Rp.5,904,000 untuk 4 TB,Rp.8,347,000 untuk 8 TB dan Rp.11,984,000  untuk 12 TB. WD My Cloud aplikasi mobile saat ini tersedia untuk diunduh secara gratis dari Apple App Store dan Google PlayTM. My Cloud EX2 Ultra memiliki garansi terbatas dua tahun untuk perangkat diskless dan garansi terbatas selama tiga tahun untuk perangkat pra-dikonfigurasi.

Kompatibel

My Cloud EX2 Ultra kompatibel dengan Windows®10, Windows 8, Windows Vista®, OS X ® El Capitan™, Yosemite™, Mavericks™, Mountain Lion™ serta perangkat dengan DLNA®/UPnP®.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

April 16, 2024 - 0

Review Zyrex Maveric Ultra X: Laptop Indonesia Terkencang!

Merk lokal yang satu ini akhirnya mengeluarkan lini Laptop Gaming…
April 15, 2024 - 0

Review Lenovo IdeaPad Slim 5i Ultra: Laptop Core Ultra Terbaru dengan Harganya Terjangkau!

Kalian lagi cari laptop dengan prosesor Intel Core Ultra yang…
April 15, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook DUO (2024) UX8406: Laptop Dua Layar Kencang untuk Kerja Lebih Produktif

Laptop ini bisa bikin kerja dengan dua layar lebih mudah…
April 4, 2024 - 0

Review Axioo Pongo 725: Laptop Gaming Murah yang Kencang

Ngomongin brand laptop lokal memang ga ada habisnya, selalu saja…

Gaming

April 18, 2024 - 0

Usia Studio 10 Tahun, Dev. It Takes Two Akan Bagi Info Baru Tahun Ini

Ada banyak kasus dimana bukan visualisasi luar biasa realistis, musik…
April 18, 2024 - 0

2K Punya Pengumuman Terkait Franchise Mafia?

Di tengah barisan game open-world yang tersedia di pasaran saat…
April 18, 2024 - 0

Pocketpair Bangga “Tiruan” Palworld di Pasar Mobile Bermunculan!

Sebuah sensasi, sebuah fenomena, tidak ada lagi kalimat yang sepertinya…
April 17, 2024 - 0

Game Blizzard Akan Kembali ke Pasar China Tahun Ini

Dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia yang berpotensi jadi pasar,…