in: News | February 21, 2016 | by: Friska Suryawinata

Facebook Messenger untuk Android Dukung Multiple Account

messenger-multiple-account-617x640

Setelah kemarin aplikasi Instagram telah memberikan dukungan multiple accounts secara bersamaan, kini giliran aplikasi Facebook Messenger yang turut memberikan dukungan serupa.

Hal ini diungkapkan oleh Facebook melalui halaman resminya, di mana walaupun telah mendapatkan dukungan multiple account, penggunanya akan tetap memiliki privasi di antara akun-akun tersebut.

“Keindahan dari fitu baru ini adalah bahwa pesan-pesan Anda akan tetap privat. Orang lain yang menggunakan perangkat yang sama hanya akan melihat jumlah notifikasi dari pesan yang dimiliki, tetapi mereka tidak akan bisa melihat isi dari pesan-pesan tersebut.”

Dijelaskan lebih lanjut, bahwa ketika pengguna ingin mengganti akun ke miliknya untuk pertama kalinya, mereka butuh memasukkan kembali password dari akun tersebut. Namun setelah masuk, pengguna diberikan pilihan untuk tetap mengaktifkan password ketika mengganti akun atau tidak. Hal ini tentunya akan sangat membantu mereka yang memiliki akun berbeda untuk bisnis, maupun mereka yang melakukan sharing perangkat dengan keluarga.

Dukungan multiple account untuk Facebook Messenger untuk saat ini hanya tersedia untuk platform Android saja, belum ada keterangan kapan iOS akan turut dihadirkan juga.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES