in: News | February 4, 2016 | by: Friska Suryawinata

Fast and Furious 9 dan 10 Dapatkan Tanggal Rilis

fast-furious-8-director

Fast and Furious mungkin merupakan salah satu franchise yang cukup populer di kalangan pecinta film, mengingat installment ketujuhnya sendiri telah berhasil meraup peraihan hingga US$ 1 milyar. Atas kesuksesannya tersebut, Fast and Furious 8 pun telah direncanakan akan tayang pada 17 April 2017 mendatang.

Sementara Fast and Furious 8 ini sendiri tengah memasukki masa produksi, sepertinya pihak studio telah merencanakan penayangan Fast and Furious 9 dan 10 untuk ke depannya. Untuk tanggal resminya sendiri, Fast and Furious 9 akan hadir di 19 April 2019 sementara Fast and Furious 10 akan hadir di 2 April 2021.

Fast and Furious 8 sendiri akan menggunakan Cuba dan Iceland sebagai lokasi utamanya, serta dikabarkan bahwa adik dari Paul Walker yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas sebelum film Furious 7 tayang resmi, tidak akan bermain di Fast and Furious 8 tersebut.

Eva Mendes dikabarkan kembali setelah memainkan peran Monica Fuentes pada 2 Fast 2 Furious, serta kembali sebagai cameo di Fast Five, bukanlah tidak mungkin jika akan terdapat film spin-off untuknya sendiri. Sementara Dwayne “The Rock” Jonhson juga dikabarkan kembali, bersama dengan Kurt Russel sebagai “Mr. Nobody”.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES