in: News | February 9, 2016 | by: Irham

Galaxy S7 Akan Dilengkapi Fitur ‘Always On Display’

1

Motorola Active Display

Salah satu fitur terbaru yang akan hadir pada Galaxy S7 adalah mode ‘Always On Display.’ Mode ini semacam screensaver yang membuat layar tetap aktif untuk menampilkan visual penting seperti jam dan juga notifikasi pesan.

Meski demikian fitur ini dklaim tidaklah memakan daya yang besar. Berdasarkan sumber dari PhoneArena, menyebutkan jika ‘Always On Display’ Mode hanya memakan daya satu persen baterai selama satu jam. Perangkat Galaxy S7 sendiri diketahui mampu bertahan dengan waktu pemakaian lebih dari dua hari.

0

Meski demikian sebenarnya ini bukanlah fitur yang benar-benar baru. Sebelumnya fitur serupa sudah pernah ada pada yaitu fitur Active Display pada perangkat Motorola dan juga Glance Screen pada Nokia.

Samsung baru saja mematenkan merek dagang ‘Always On Display’ tersebut, sebagai nama dari fitur pada perangkat mereka melalui UPSTO. Meski adapula yang menyebutkan fitur ini belum akan tersedia pada Galaxy S7 maupun Galaxy S7 Edge. Kemungkinan lain, fitur ini baru akan hadir beberapa waktu setelah peluncurannya melalui update software.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES