in: News | February 11, 2016 | by: Irham

Geekbench Bocorkan Spesifikasi LG G5

1

LG telah siap meluncurkan produk terbarunya yaitu LG G5 di event MWC tanggal 21 Februari mendatang. Beberapa bocoran wujud dan fitur LG G5 sudah bermunculan menjelang peluncurannya tersebut.

Kali ini Geekbench yang membocorkan informasi mengenai spesifikasi dari perangkat LG G5. Informasi tersebut yaitu perangkat dengan nomor model F700 ini menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 820, dengan RAM berkapasitas 4GB dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. F700 sendiri diduga kuat sebagai LG G5 lantaran produk sebelumnya yaitu LG G4 menggunakan nomer model F500. Sedangkan LG V10 menggunakan nomer model F600.

Sejauh ini hanya sebatas yang diesbutkan diatas yang telah dibocorkan oleh Geekbench. Sementara beberapa rumor beredar, menyebutkan beberapa informasi tambahan. Seperti diantarnya layar 5.6 inci QHD, kamera 20 MP dibagian belakang dan 8 MP dibagian depan.

Kemungkinan perangkat ini juga akan kembali menggunakan konsep modular dengan baterai removable seperti pada perangkat LG G4. Lebih lengkapnya tentunya akan lebih jelas lagi saat LG telah mengumumkan G5 secara resmi.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES