in: News | February 28, 2016 | by: Cerira

Huawei dan Leica Akan Hadirkan Smartphone Fotografi

Huawei dan Leica mengumumkan kerjasama terbarunya. Kedua perusahaan raksasa tersebut sepakat untuk bekerjasama untuk meningkatkan fotografi di smartphone. Dengan kerjasama ini kedua perusahaan akan menciptakan sebuah teknologi kamera smartphone baru yang nantinya akan dibenamkan dalam piranti produksi Huawei.

huawei_leica_27022016_620_361_100

Perkembangan smartphone yang pesat terutama di fitur kamera nampaknya menjadi dasar dari kerjasama teknologi jangka panjang ini. Satu perusahaan dikenal dengan besutan produk smartphone yang mumpuni, dan satu perusahaan dikenal sebagai legenda fotografi dunia. Nampaknya kerjasama ini cukup menjanjikan dan akan mampu menghadirkan sebuah produk smartphone berkualitas dengan benaman kamera yang jempolan. Huawei sendiri menjadi perusahaan raksasa asal negara Tiongkok yang menjadi perusahaan smartphone terbesar ketiga di dunia di tahun 2012. Dan di tahun 2015 ini Huawei menjadi perusahaan smartphone nomor satu di Tiongkok dan mampu menjual lebih 100 juta unit piranti dalam waktu satu tahun.

CEO Huawei Consumer BG, Richard Yu, menjelaskan bahwa mereka memilih partner untuk kerjasama ini dengan sangat hati-hati dan seksama dan dengan kolaborasi luar biasa ini Huawei dan Leica akan menawarkan pada konsumen elemen terbaik dari kedua brand ternama ini dalam harmoni, yakni mengombinasikan inovasi dan desain, meningkatkan user experience dan terus menginspirasi kemajuan yang luar biasa dari teknologi manusia melalui kualitas imaging premium yang luar biasa. Leica sendiri dikenal sebagai legenda dalam dunia fotografi dan Huawei yakin tidak ada produsen lain yang telah merevolusi industri fotografi sebanyak Leica. Huawei mengambil kebanggaan tertinggi dalam kualitas luar biasa dan Leica berada dalam kelasnya di sektor ini. Kerjasama ini akan membuat rentang riset dan pengembangan, desain, co-engineering, user experience, pemasaran dan distribusi pengecer.

Sedangkan CEO Leica Camera AG, Oliver Kaltner, menjelaskan bahwa kerjasama strategis antara Huawei dan Leica Camera akan menunjukkan keinginan kedua belah pihak untuk terus mendorong teknologi ini. Selain kekuatan inovatif dan standar premium, kedua perusahaan juga bersatu dengan berkomitmen untuk memberikan kualitas tanpa kompromi. Kerjasama teknologi dengan Huawei menawarkan Leica Camera sebuah kesempatan emas untuk memperkenalkan keahlian optik yang sudah terbukti dari Leica ke segmen produk baru dan untuk membuka wilayah bisnis yang menarik dalam pasar piranti mobile. Smartphone sendiri memberikan kontribusi yang penting dalam dunia fotografi dan membuka pintu yang penting bagi Leica untuk menyasar kelompok dan pasar baru dari aplikasi tersebut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES