in: News | February 19, 2016 | by: Irham

MAP Luncurkan Gerai Online, MAP EMALL

1

Perusahaan ritel yang terkenal  sebagai Omni Channel dari produk-produk life style, Mitra Adi Perkasa atau lebih dikenal sebagai MAP, secara resmi meluncurkan MAP EMALL (www.MAPEMALL.com).  Melalui situs online tersebut, MAP EMALL akan menawarkan merek-merek internasional terkemuka di dunia fashion, olahraga, travel, lifestyle, dan anak-anak.

“Perubahan cara orang berbelanja saat ini yang banyak menggunakan platform Online, juga menuntut kami melakukan perubahan. Berbekal pengalaman 25 tahun di industri Ritel, pelanggan bisa berbelanja online melalui MAP EMALL dengan jaminan keaslian produk yang sama dengan toko offilne,” ujar  VP Sharma, Chief Executive Officer MAP Group

MAP EMALL akan menawarkan sekitar 20.000 Unit Penyimpanan Stok (SKU) dari 150 lebih merek internasional. Beberapa merek yang terdaftar di antaranya adalah Marks & Spencer, Lacoste, Mango, New Look, Nautica, Ben Sherman, Dr. Martens, Swatch, Birkenstock, Nike, Adidas, Reebok, Converse, New Balance, Asics, Marvel, Hasbro, Tumi, Samsonite dan berbagai merek lainnya.

Pelanggan MAP EMALL akan mendapatkan jaminan yang sama dengan merek-merek MAP tanpa perlu ragu dengan keaslian barang pada saat belanja online. Pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kredit, debit dan cash. Pengguna juga bisa melakukan pembelian secara online melalui MAP EMALL, lalu melakukan pick-up secara langsung di gerai offline.  Untuk Voucher, nantinya akan ada digitalisasi dari voucher yang saat ini telah tersedia. MAP EMALL juga nantinya akan tersedia dalam platform aplikasi smartphone.

MAP juga bekerja sama dengan Standard Chartered dalam peluncuran MAP EMALL yang berlangsung kemarin di J.W Mariott Kuningan Jakarta. Standard Chartered akan menjadi mitra kartu kredit eksklusif MAP EMALL yang nantinya akan ada penawaran khusus kepada nasabah bank Standard Chartered.

Kami sangat bangga untuk menjadi bagian dari kolaborasi terbaru ini, mengingat kerjasama ini akan membawa pelanggan kami ke berbagai pengalaman belanja yang mengesankan menggunakan produk perbankan,” ujarShee Tse Koon, Chief Executive Officer Standard Chartered Bank Indonesia. Harga produk di MAP EMALL akan sama dengan yang tersedia di gerai fisik dimana akan ada penawaran dan promosi menarik secara online untuk pelanggan MAP secara berkala.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES