in: News | February 16, 2016 | by: Yufianto Gunawan

Moto 360 Generasi Pertama Mendapat Update Marshmallow

Smartwatch Android Wear Motorola, Moto 360 1st Gen, baru saja mendapatkan update ke versi terbaru sistem operasi tersebut. Pengguna smartwatch tersebut banyak yang menyebutkan bahwa sistem operasi di perangkat mereka telah berubah ke Android 6.0.1. Ini membuat semua produk Moto 360 kini telah menggunakan Android Marshmallow.

Moto 360 1st Gen Marshmallow

Update ke Android Marshmallow ini tentu saja membawa perubahan di Moto 360, termasuk penambahan fitur. Tentu saja, fitur Doze Mode dan screen dimming yang telah disebutkan saat pengumuman Android Marshmallow masuk ke dalam daftar fitur baru tersebut. Kedua fitur ini bisa membantu dalam mendapatkan masa pakai Moto 360 yang lebih lama dalam sekali pengisian ulang daya.

Dukungan untuk beberapa aplikasi messaging, serta penambahan beberapa bahasa baru, termasuk Bahasa Indonesia, juga hadir di update dengan kode software version MEC23I ini. Terdapat juga beberapa wrist gesture baru yang bisa digunakan pengguna untuk pengoperasian Moto 360 dengan satu tangan saja. Fitur kontrol app. permission dan pengaturan manual untuk tanggal dan jam juga hadir di update ini.

Moto 360

Pengguna Moto 360 1st. Gen sudah bisa mendapatkan update ini ketika smartwatch terhubung ke smartphone Android yang terhubung ke Internet. Update Android Marshmallow untuk perangkat Android Wear tetap bisa didapatkan sekalipun smartphone yang digunakan belum mendapatkan update Marshmallow.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES