in: News | February 23, 2016 | by: Yufianto Gunawan

Rangkaian Acara Overclocking di iTechno Cup 2016 Dimulai!

OC iTechno Cup 2016 - 01
Pembukaan OC di iTechno Cup 2016

Mulai hari ini, 23 Febuari, hingga tanggal 25 Febuari mendatang, di Politeknik Negri Jakarta (PNJ), di lingkungan Kampus UI, akan digelar rangkaian acara overclocking yang merupakan bagian dari iTechno Cup 2016. Acara overclocking yang berlangsung selama 3 hari ini diisi oleh seminar, workshop, serta lomba overclocking yang semuanya dibawakan oleh Jagat OC. Acara OC di iTechno Cup 2016 ini sendiri terselenggara dari kerja sama HIMATIK PNJ, Jagat Review dan Jagat OC, serta sponsor pendukung acara, yaitu AMD, Asus, Avexir, Biostar, Cooler Master, Dell, ID Cooling, Logitech dan Power Color.

Wallpaper

Rangkaian acara overclocking di iTechno Cup 2016 ini resmi dibuka dengan sambutan-sambutan dari pihak-pihak yang terkait dengan acara ini, termasuk perwakilan dari PNJ, Jagat Review dan Jagat OC, serta para sponsor acara. Setelah acara pembukaan ini, tim Jagat OC akan membawakan seminar Overclocking AMD, disusul oleh workshop overclocking untuk para peserta lomba. Acara lomba di iTechno Cup 2016 ini sendiri akan digelar hari Rabu dan Kamis besok, 24 & 25 Febuari 2016.

OC iTechno Cup 2016 - 02
Sistem yang akan digunakan dalam 3 hari acara ini, dengan basis prosesor dari AMD, motherboard dari Asus dan Biostar, RAM dan SSD dari Avexir, monitor dari Dell, PSU dari Cooler Master, perangkat pendingin dari ID-Cooling, keyboard dan mouse dari Logitech, serta graphics card dari Power Color.

 

Untuk lomba overclocking di iTechno Cup 2016 ini, pihak PNJ mengatakan bahwa ini merupakan pertama kalinya mereka menyertakan kategori ini di iTechno Cup. Disertakannya overclocking di iTechno Cup 2016 ini disebabkan karena mereka melihat adanya minat yang besar untuk overclocking dari berbagai kalangan masyarakat Indonesia, termasuk dari siswa dan mahasiswa. Oleh karena itu mereka secara khusus menggandeng Jagat Review dan Jagat OC untuk menyelenggarakan lomba overclocking di tahun 2016 ini.

OC iTechno Cup 2016 - 03

Selain lomba overclocking, iTechno Cup 2016 ini juga diramaikan oleh lomba Web Design dan Networking Skill. Kedua lomba tersebut juga akan diselenggarakan hingga tanggal 25 Febuari mendatang.

Penasaran dengan rangkaian acara overclocking di iTechno Cup 2016 ini? Kami akan melaporkan langsung kemeriahan acara tersebut langsung dari tempat acara di kampus PNJ di area kampus Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES