in: News | February 12, 2016 | by: Friska Suryawinata

Spesifikasi Kamera HTC One M10 Terkuak

one m10

Dengan semakin dekatnya ajang Mobile World Congress (MWC) 2016, semakin banyak pula berbagai isu dan kabar terkini mengenai beberapa produk mobile yang akan diperkenalkan secara resmi dalam ajang bergengsi tersebut. Walau HTC termasuk yang tidak akan mengikuti MWC dan akan memperkenalkan produk terbarunya terpisah dari ajang tersebut, terdapat kabar baru mengenai spesifikasi kamera yang akan digunakan untuk HTC One M10.

Sebuah sumber bernama LlabTooFeR mengklaim bahwa kamera berkode nama “Perfume” yang hadir di dalam HTC One M10 mendatang akan memiliki spesifikasi berikut: kamera utama berupa kamera sensor Sony IMX 377 beresolusi 12 megapixel dengan ukuran pixel 1.55 um. Kamera ini akan didukung dengan laser autofocus dan juga phase detection autofocus.

Untuk kamera depan HTC One M10, akan disebut sebagai UltraPixel. Sensornya akan menggunakan sensor Samsung s5k4e6 dengan beresolusi 5 megapixel, serta memiliki ukuran pixel 1.34µm.

HTC One M10 sendiri diduga akan memiliki layar QHD AMOLED dengan ukuran diagional antara 5.1 atau 5.2 inch. Smartphone ini akan mengusung Qualcomm Snapdragon 820 sebagai prosesornya, dengan RAM 4GB serta kapasitas internal 32GB. Selain itu, akan terdapat juga fitur Fingerprint serta berjalan di OS Android 6.0.1 Marshmallow.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES