in: News | February 24, 2016 | by: Irham

Wiko Luncurkan Smartphone 4G Pertama, Ridge 4G Fever

2

Wiko, brand smartphone asal Perancis kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya ke tanah air. Membawa desain unik Glow-In-The-Dark, Wiko meluncurkan Ridge 4G Fever sebagai smartphone 4G pertama mereka. Event peluncuran Wiko Ridge 4G Fever di gelar di Insitute Francais, Kedubes Perancis, Jakarta.

“Wiko tetap mengedepanan desain yang stylish dengan performa terbaik, begitu pula dengan Ridge 4G Fever. Desain Glow-In-the-Dark membuat Ridge 4G Fever menjadi smartphone yang unik,cocok untuk pengguna muda,” ujar Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia.

Desain menyala dalam gelap pada smartphone Ridge 4G menggunakan material fosfor yang disematkan pada bagian frame perangkat. Material ini akan menyerap cahaya yang kemudian akan menyala bila berada dikegelapan.

Wiko Ridge 4G Fever memiliki spesifikasi diantaranya layar 5,2 inchi dengan resolusi Full HD 1920x1080p, menggunakan SoC MediaTek MT6753, RAM 3 GB, dan Internal memori 32 GB. Fitur kemarea yang tersedia yaitu 13 MP pada kamera utama dan 5 Mp pada kamera depan. Perangkat ini berjalan menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan ditenagai dengan baterai berkapasitas 2900mAh.

1

Yang cukup menjadi daya tarik dari Wiko Ridge 4G Fever adalah konektivitas 4G LTE yang ada pada perangkat. Tak mendukung jaringan TDD dan FDD di frekuensi 800, 1800, 2100 dan 2300 MHz. Pengguna bisa leluasa memilih opertor provider 4G mulai dari Telkomsel, XL, Indosat, Smartfren dan Bolt.

Wiko Ridge dibanderol dengan harga Rp 2.899.000. Saat ini telah tersedia di gerai-gerai offline seperti ITC Roxy dan Electronic City.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES