in: News | February 2, 2016 | by: Gatot Tri Yuwono

Xenom Hercules HC17S: Tenaga PC Desktop dalam Bodi Notebook

Memiliki rencana untuk membeli PC gaming kelas high end yang dapat dibawa kemana saja dengan mudah di dalam tas punggung? Xenom sebagai merek lokal notebook/laptop gaming baru-baru ini memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Hercules HC17S. Selama ini kita telah mengenal Hercules Series sebagai kasta tertinggi dari lini produk notebook/laptop gaming dari Xenom dan Hercules HC17S menggantikan tampuk tertinggi yang sebelumnya dipegang oleh Hercules HC15S.

Hercules HC17S 02

Xenom Hercules HC17S sendiri dapat dikatakan sebagai PC desktop dalam balutan bodi notebook/laptop. Bagaimana tidak?! Xenom Hercules HC17S diotaki oleh Core i7 6700K, prosesor desktop Intel Skylake paling kencang sekaligus paling bertenaga di pasaran saat ini. Tidak hanya memiliki performa tinggi untuk menghadapi berbagai aplikasi modern, kemampuan prosesor tersebut dapat ditingkatkan lebih jauh lagi dengan melakukan overclocking. Tidak sampai disitu saja, Xenom juga membenamkan sebuah graphics card desktop GeForce GTX 980 dengan kapasitas memori 8 GB sehingga sanggup menghadirkan pengalaman gaming terbaik dengan tingkat kualitas visual maksimal tanpa mengorbankan kenyamanan bermain baik pada game 3D modern keluaran saat ini atau masa mendatang. Teknologi NVIDIA G-SYNC pada layar Xenom Hercules HC17S juga membuat sesi bermain game menjadi semakin sempurna dengan hilangnya image tearing beserta stutter dan input lag. Xenom Hercules HC17S sendiri dilengkapi layar LCD LED dengan tipe panel IPS berukuran 17,3 inci dengan resolusi gambar Full HD/1920×1080 piksel.

Hercules HC17S 01

Xenom Hercules HC17S dilengkapi memori/RAM tipe SO-DIMM DDR4 dengan kapasitas standar 16 GB dan 64 GB untuk varian tertinggi. Di kombinasikan dengan Core i7 6700K, Xenom Hercules HC17S juga sanggup diandalkan oleh kalangan profesional untuk menangani aktivitas rendering objek 3D, animasi 2D/3D, editing gambar/video kelas profesional, dan masih banyak lagi. Notebook/laptop gaming ini juga datang dengan sistem operasi Windows 10 yang ditempatkan langsung di dalam SSD sehingga responsivitas dan performa sistem lebih optimal. Konfigurasi standar komponen storage adalah 256 GB SSD dan 1 TB HDD.

Hercules HC17S 03

Xenom Hercules HC17S meyediakan dua konektor Display Port dan satu HDMI sehingga pemilik produk ini dapat menambahkan hingga tiga perangkat display tambahan untuk ruang gerak lebih luas saat berkativitas, atau jika mereka masih merasa kurang puas dengan layar bawaan. Berbasiskan platform Intel Skylake, tidak aneh jika konektivitas kecepatan tinggi USB 3.1 konektor Type-C dan Thunderbolt 3.0 dihadirkan di perangkat komputasi mobile ini.

“Kombinasi produk kami ini membuat pengalaman bermain yang naik drastis bagi para Professional Gamer (Gamer Pro) bahkan di 1440p serta produktifitas lebih maksimal untuk Profesional di dunia Kreatif/Animasi (Creative Pro) untuk kebutuhan mobilitas tinggi. Inilah the Ultimate Machine for The Pro” Rolly Edward menambahkan.

Xenom juga menghadirkan produk notebook/laptop gaming lain berbasiskan platform Intel Skylake dan graphics card GeForce GTX 900M dimana beberapa di antaranya adalah:

1. Siren SR14S: Notebook 14.0”, 6th Gen Intel Core i7 6700HQ, NVIDIA GTX 970M 3GB DDR5, M.2 SSD 256GB (upgradeable), 1TB HDD (upgradeable), Windows 10 Pro.

2. Pegasus PS15S: Notebook 15.6”, 6th Gen Intel Core i7 6700HQ, NVIDIA GTX 950M 2GB DDR5, M.2 SSD 128GB (upgradeable), 1TB HDD, Windows 10 Pro

Apakah Xenom Hercules HC17S adalah sistem gaming kelas high end yang Anda impikan selama ini?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES