in: News | March 7, 2016 | by: Yufianto Gunawan

Asus Hadirkan VGA GTX 950 Tanpa Konektor Power Tambahan

Asus baru saja menambah jajaran produk graphics card mereka yang menggunakan GPU NVIDIA GeForce GTX 950. Produk baru ini, disebut sebagai GTX950-2G, memiliki satu keunikan bila dibandingkan dengan kebanyakan graphics card GTX 950 yang ada di pasaran saat ini. Graphics card baru dari Asus ini tidak dilengkapi dengan tambahan konektor daya PCIe!

Asus GTX 950 2 GB

Secara fisik, graphics card GTX 950 terbaru dari Asus ini berukuran tidak jauh berbeda dari kebanyakan graphics card GTX 950 yang ada saat ini. Graphics card tersebut menggunakan pendingin dengan ketebalan 2 slot ekspansi. Sistem pendingin yang digunakan memiliki dua buah kipas dengan ukuran 70 mm. Menurut Asus, satu hal yang membedakan graphics card ini dengan produk-produk dengan GPU sama yang lain adalah VRM di produk ini telah dioptimalkan sehingga hanya membutuhkan daya dari slot PCIe x16 untuk beroperasi normal.

Untuk clock, Asus melengkapi graphics card dengan GPU base clock 1026 MHz dengan boost clock mencapai 1190 MHz. Sementara untuk memori, clock  yang digunakan adalah 6600 MHz (GDDR5 effective). Ukuran memori yang digunakan adalah 2 GB.

Sayangnya, Asus belum menginformasikan harga dari graphics card baru ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES