in: News | March 17, 2016 | by: Yufianto Gunawan

Asus Umumkan VGA Card TUF Echelon GTX 950 “Limited Edition”

Asus tampaknya masih belum puas dengan jajaran produk GTX 950 yang telah mereka miliki. Mereka masih memperkenalkan satu graphics card baru lagi untuk menambah panjang deretan graphics card GTX 950 yang mereka tawarkan. Kali ini, mereka mengumumkan kehadiran graphics card “limited edition” TUF Echelon GTX 950.

Asus TUF Echelon GTX 950 01

Mengusung nama “TUF”, graphics card yang satu ini terlihat ditujukan sebagai produk dengan reliabilitas tinggi, khas produk TUF. Graphics card ini dilengkapi dengan TUF Component yang disebut memiliki kualitas military grade untuk memastikan daya tahan graphics card. Asus juga menyebutkan graphics card ini telah teruji untuk beroperasi di berbagai kondisi lingkungan, bahkan yang bisa dikatakan ekstrim untuk sebuah graphics card.

Graphics card TUF Echelon ini dilengkapi dengan dua mode, yaitu Gaming Mode dan OC Mode, yang masing-masing menawarkan konfigurasi base clock dan boost clock yang berbeda. Untuk Gaming Mode, Asus mengatur base clock pada 1140 MHz, dengan boost clock 1329 MHz. Sementara untuk OC Mode, Asus menggunakan konfigurasi 1165 MHz untuk base clock, dan 1355 MHz untuk boost clock. Memori GDDR5 berkapasitas 2 GB yang digunakan berjalan pada clock 6610 MHz.

Asus TUF Echelon GTX 950 02

TUF Echelon GTX 950 ini dilengkapi dengan pendingin DirectCU II dengan penutup berwarna putih. Graphics card ini membutuhkan tambahan daya dari 1 pin PCIe 6-pin. Asus menyebutkan bahwa graphics card ini hanya akan diproduksi secara terbatas, walaupun belum disebutkan berapa banyak jumlah yang akan mereka produksi. Belum disebutkan juga berapa harga dari graphics card ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES