in: News | March 1, 2016 | by: Luthfi Fuardi

Bose Hadirkan Rangkaian Speaker SoundTouch

Bose1
Andre Gunawan, General Manager PT Prima Audio Indonesia

 

Bose hadirkan lini SoundTouch dengan serangkaian speaker portable baru. Berlangsung di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Bose meluncurkan Lini terbarunya ini untuk memenuhi kebutuhan Anda para penggemar layanan musik streaming. “Lini SoundTouch terbaru dari Bose ini menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang baru dan tentu juga dengan suara yang luar biasa. Sistem ini juga memudahkan pengguna memutar musik dari ponsel atau tablet di semua ruangan yang pengguna inginkan,” tutur Andre Gunawan, selaku General Manager PT Prima Audio Indonesia.

Bose2
SoundTouch 10, SoundTouch 20 series III, dan SoundTouch 30 series III

 

Rangkaian speaker dari lini SoundTouch terbaru Bose yang diluncurkan dalam acara ini adalah SoundTouch 10, SoundTouch 20 series III, SoundTouch 30 series III, dan serangakaian speaker Home Theater dari lini SoundTouch. Datang sebagai speaker portable dengan konektivitas nirkabel, rangkaian produk ini SoundTouch ini tidak hanya mengandalkan Bluetooth sebagai konektivitasnya, tapi juga Wi-Fi 802.11n dual-band. Tentu kedua konektivitas nirkabel ini dapat berfungsi sebagai penghubung antar-perangkat mobile atau komputer dengan speaker. Namun, kehadiran Wi-Fi akan lebih mempermudah Anda menikmati musik via speaker dari mana saja tanpa perlu mengkhawatirkan gangguan konektivitas akibat dinding penghalang yang ditemukan pada konektivitas Bluetooth.

Bose3
SoundTouch 130, salah satu lini dari Home Theater SoundTouch

 

Untuk memberikan pengalaman yang lebih baik lagi, rangkaian speaker SoundTouch ini juga dibekali dengan aplikasi pendamping bernama SoundTouch Apps yang dapat Anda unduh di App Store masing-masing perangkat. Aplikasi ini dilengkapi dengan enam preset yang mana juga dapat diakses melalui bagian atas speaker itu sendiri. “Aplikasi ini memberi kemudahan para pengguna untuk mengatur konten dari masing-masing preset”, tambah Andre. Selian itu, aplikasi ini juga berisi layanan musik streaming serta menu radio internet dan salah satu layanan yang telah berjalan di Indonesia adalah Deezer. Untuk Anda yang tak selalu menggenggam ponsel atau tablet Anda, speaker-speaker terbaru dari Bose ini juga dilengkapi dengan remote control yang akan memudahkan Anda menavigasikan speaker ini.

Tertarik dengan rangkaian speaker terbaru Bose dari lini SoundTouch? Anda sudah bisa mendapatkan semua jajaran speaker SoundTouch dari Bose mulai dari harga Rp 3.999.000 hingga Rp 10.999.000 untuk SoundTouch 10, SoundTouch 20 series III, dan SoundTouch 30 series III. Sedangkan untuk rangkaian Home Theater SoundTouch Anda bisa dapatkan dengan harga mulai dari Rp 20.999.000 untuk yang termurah.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES