in: Direct Release | March 16, 2016 | by: Jagat Review

Direct Release: SanDisk Ultra Dual USB Drive 3.0 – Flash Drive Mobile Generasi Selanjutnya untuk Ponsel Cerdas Mendapatkan Peningkatan Kapasitas Besar

SanDisk Ultra Dual USB Drive 3.0 128GB yang baru dan ditingkatkan memberikan konsumen kemampuan untuk lebih memanfaatkan ponsel pintar dan tablet favorit mereka

SanDisk

JAKARTA, INDONESIA, 15 Maret 2016SanDisk Corporation (NASDAQ: SNDK), pemimpin global dalam solusi penyimpanan flash, hari ini memperluas portfolio penyimpanan mobilenya dengan meng-upgrade flash drive mobile mereka yang paling populer. SanDisk Ultra® Dual USB Drive 3.0 kini tersedia dalam kapasitas 128GB* dengan kecepatan transfer yang lebih tinggi, memberikan pengguna lebih banyak pilihan untuk meningkatkan kemampuan perangkat mobile mereka.

“Dengan ledakan konten, orang membutuhkan solusi penyimpanan yang lebih canggih untuk mengimbangi volume dan kualitas foto, video, file yang mereka hasilkan dengan perangkat mobile mereka,” ujar Idris Effendi, Country Manager Indonesia, SanDisk Corporation. “Tujuan kami adalah memberikan penawaran inovatif dan intuitif yang membantu mereka mengabadikan momen-momen yang paling berkesan dalam kehidupan tanpa khawatir tentang keterbatasan penyimpanan.”

Kapasitas Penyimpanan yang Lebih Besar, Kecepatan yang Lebih Tinggi untuk Pengguna Android 

SanDisk Ultra Dual USB Drive 3.0 adalah solusi yang bagus bagi pengguna ponsel pintar dan tablet1 dengan fitur On-the-Go (OTG) yang ingin mengosongkan kapasitas ruang penyimpanan dan mentransfer foto dan video ke komputer dengan mudah. Dengan kapasitas 128GB, pengguna perangkat Android kini dapat menggandakan jumlah foto, lagu, video dan konten yang mereka miliki tanpa khawatir tentang kapasitas ruang penyimpanan yang penuh dalam ponsel pintar dan tablet mereka. Selain memiliki kapasitas yang lebih besar, SanDisk telah meningkatkan kinerja konektor USB 3.0, yang kini memiliki kecepatan hingga 150MB/s2 dari drive ke komputer, menjadikannya sangat cepat untuk mentransfer file-file.

Ketika terhubungkan ke ponsel cerdas dan tablet dengan fitur OTG, file explorer asli OS memungkinkan akses ke konten SanDisk Ultra Dual USB Drive. Untuk akses, manajemen, penyimpanan lebih lebih besar, pengguna perangkat Android dapat mengunduh dan menginstall aplikasi SanDisk Memory Zone yang tersedia gratis melalui aplikasi Google Play™ Store. Aplikasi yang diluncurkan secara otomatis setelah drive tersebut terpasang ke perangkat yang kompatibel ini, memungkinkan akses langsung ke konten pengguna dan manajemen file yang mudah.  

Harga dan Ketersediaan

128GB SanDisk Ultra Dual USB Drive 3.0 dibanderol dengan harga yang disarankan IDR 648,000.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES