in: Direct Release | March 2, 2016 | by: Jagat Review

Direct Release: TP-LINK Melengkapi Lini Produk Wi-Fi Range Extender Dual Band dengan Menghadirkan RE210 di Pasar Indonesia

TP-LINK®, sebagai perusahaan yang menyediakan solusi jaringan untuk rumah, usaha kecil dan menengah, meluncurkan produk terbaru dari untuk lini produk Wi-Fi Range Extender pada ajang CES 2015, yaitu RE210. Produk dengan kecepatan Wi-Fi 750Mbps ini telah tersedia di pasar Indonesia.

RE210

RE210 dapat bekerja dengan semua Wi-Fi router standar, memperluas jangkauan signal dan meningkatkan performa jaringan nirkabel yang tersedia di rumah atau kantor. Lampu indikatorsignal yang terdapat pada produk ini mengindikasikan kekuatan signal yang diterima dari router, memudahkan pengguna dengan mudah menemukan penempatan yang ideal bagi range extender untuk memastikan performa yang optimal.

802.11ac Teknologi Dual Band

TP-LINK RE210 telah dilengkapi dengan standar protokol nirkabel terbaru, yaitu 802.11ac, yang memungkinkan penggunaan di dua frekuensi (5GHz dan 2.4 GHz) untuk menciptakan koneksi nirkabel tercepat. Teknologi dual band ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan aktivitas dengan bandwidth rendah seperti mengirim email dan browsing di chanel yang berbeda dari aktivitas yang memerlukan bandwidth besar seperti game online atau streaming HD video, memastikan performa jaringan yang lebih cepat dan lancar secara keseluruhan.

Port Ethernet gigabit yang terdapat pada RE210 memberikan koneksi yang dapat diandalkan untuk perangkat kabel, termasuk TV, set-top box, game consoles dan pemutar Blu-ray. Dan secara bersamaan, range extender dapat membagi jaringan wireless yang tersedia dengan perangkat mobile lainnya, seperti smartphones, laptop dan tablet.

Saat ini permintaan akan koneksi W-Fi yang dapat diandalkan semakin meningkat, sehingga dapat mencapai setiap ruangan di rumah, dari kamar tidur hingga ke ruang tamu bahkan ke dapur. Dan seri terbaru dari wireless AC range extender dari TP-LINK ini memberikan solusi bagi pengguna untuk meningkatkan sinyal router mereka serta memperluas jangkauan Wi-Fi mereka ke setiap sudut rumah.

Fitur Utama RE210

  • Kecepatan Wi-Fi sebesar 750Mpbs
  • External Antena menambah kecepatan Wi-Fi dan jangkauan signal
  • 1 gigabit Ethernet port menciptakan koneksi yang dapat diandalkan untuk perangkat kabel
  • Lampu Indikator yang akan menunjukan kekuatan sinyal wireless yang diterima dari router
  • 1 tombol WPS untuk instalasi bebas repot dengan router
  • Halaman manajemen Web-browse memungkinkan konfigurasi lanjutan serta penggunaan band 5GHz

Harga dan Ketersediaan

Barang RE210 akan hadir di pasar Indonesia pada Maret 2016 dengan harga retail Rp. 690.000

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES