Direct Release: Transcend Meluncurkan JetDrive Go 300 Dengan Konektor Ganda untuk Secara Cepat Membebaskan Ruang Penyimpanan iPhone/iPad/iPod

Reading time:
March 28, 2016

28 Maret 2016, Jakarta, Indonesia – Pernahkah Anda membayangkan jika ada sebuah alat yang dapat setiap saat digunakan untuk memindahkan berbagai file dari sebuah perangkat ke perangkat lain? Berikut kami perkenalkan kepada Anda Flash Drive JetDrive Go 300 yang dirancang khusus oleh Transcend untuk Anda.

001

Transcend Information, Inc., produsen terkemuka berbagai produk penyimpanan dan multimedia, dengan bangga mengumumkan peluncuran Flash Drive JetDrive Go 300 yang secara khusus dirancang untuk perangkat Apple iPhone, iPad dan iPod. Dengan konektor Lightning dan konektor USB 3.1 Gen 1 pada setiap ujung drive, Transcend JetDrive Go 300 memungkinkan para penggunanya untuk dapat memindahkan berbagai file diantara perangkat Apple dan komputer dengan mudah, baik digunakan untuk hiburan audio, berbagi foto secara cepat atau menampilkan berbagai dokumen bisnis. Didukung oleh aplikasi ekslusif Transcend JetDrive Go App yang memiliki fitur pengaturan file efisien dan all-in-one browser, JetDrive Go 300 memberikan kenyamanan menakjubkan ketika membebaskan ruang penyimpanan iPhone/iPad/iPod tanpa membutuhkan berbagai kabel atau koneksi internet.

Konektor Lightning Lebih Panjang Untuk Kemudahan Penggunaan
Transcend JetDrive Go 300 tersedia dalam warna hitam dan perak dengan tubuh aluminium untuk memastikan berat yang ringan dan daya tahan, serta terdapat dua tutup di kedua konektornya untuk menghindari dari kerusakan yang tidak disengaja. Konektor Lightning yang lebih panjang merupakan desain khusus untuk perangkat iPhone, iPad dan iPod dengan perlindungan casing yang besar sehingga produk ini dapat dengan mudah dihubungkan dan tidak menghalangi penggunaan JetDrive Go 300.  Selain itu, Transcend JetDrive Go 300 juga memiliki fitur konsumsi daya rendah, tidak menghabiskan daya baterai pada perangkat iOS Anda.

Interface Lightning/USB 3.1 untuk Kecepatan Transfer Tak Tertandingi

002

JetDrive Go 300 menggabungkan konektor Lightning dan sebuah USB 3.1 (Gen 1) regular ke dalam sebuah flash drive. Konektor Lightning dapat mencapai kecepatan transfer hingga 20MB/s, sementara konektor USB 3.1 Gen 1 menawarkan kecepatan transfer hingga 130MB/s, memungkinkan penggunanya untuk memindahkan keseluruhan film HD 4GB dalam waktu hanya 28 detik. 

Aplikasi Ekslusif JetDrive Go App untuk BackUp Lebih Cepat

003
Aplikasi ekslusif Transcend JetDrive Go App yang dapat diunduh secara gratis dari App Store memiliki fitur pengguna yang intuitif untuk secara cepat melakukan backup dan sinkronisasi dengan Camera Roll tanpa membutuhkan berbagai kabel, koneksi internet atau keterbatasan bandwidth. Aplikasi JetDrive Go App memiliki semua yang dibutuhkan oleh browser untuk menampilkan gambar, file audio dan berbagai dokumen termasuk Microsoft Office, Apple iWork dan Adobe PDF. Aplikasi ini akan secara otomatis mengklasifikasikan berbagai file ke dalam beberapa folder, foto, video dan dokumen, membuatnya menjadi lebih mudah bagi penggunanya untuk mengatur berbagai file yang mereka miliki dan secara cepat dapat menemukan file yang mereka inginkan. 

Bersertifikasi Apple MFi untuk Menjamin Kompatibilitas

MFi (Dibuat untuk iPod/iPhone/iPad) merupakan program lisensi dari Apple untuk berbagai aksesoris hardware dari pihak ketiga yang ditujukan untuk perangkat iPhone, iPad dan iPod. Transcend JetDrive Go 300 telah melalui berbagai persetujuan yang ketat untuk dapat memiliki sertifikat Apple MFi, tidak hanya menyajikan desain eksterior yang ramping dan bergaya, tetapi juga dikemas dengan berbagai fitur praktis.

Transcend Seri JetDrive Go 300 tersedia dalam warna hitam dan perak dengan setiap warnanya memiliki kapasitas 32GB dan 64GB dengan garansi terbatas selama Dua Tahun oleh Transcend.

Tabel

*Product Website Link: http://id.transcend-info.com/apple/jetdrivego300

*Transcend Indonesia Fan Page: https://business.facebook.com/TranscendID/

tabel 02
Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…