in: News | March 31, 2016 | by: Dian Syarifuddin

Dua Ponsel Android BlackBerry Siap Debut Tahun Ini

Blackberry

BlackBerry dilaporkan siap untuk berinovasi kembali dalam menghadirkan ponsel terbarunya. Melihat persaingan smartphone saat ini, perusahaan asal Kanada tersebut tampaknya masih menyadari dan akan kembali menawarkan ponsel terbaru berbasis Android.

Strategi baru dalam menghadapi persaingan ponsel Android yang semakin ketat, BlackBerry dikabarkan akan menghadirkan dua ponsel Android sekaligus dengan nama kode Hamburg dan Rome. Kabarnya dari kedua ponsel tersebut salah satunya akan ditawarkan untuk segmen entry-level yakni BlackBerry Hamburg.

Sedangkan untuk BlackBerry Rome bakal dirancang sebagai handset premium dan diprediksi bakal memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari BlacKBerry Priv. Mengenai desain dari keduanya dipastikan akan tetap dilengkapi dengan fitur keyboard fisik meskipun dapat dioperasikan melalui layar sentuh.

Meskipun pihak BlackBerry belum memberikan keterangan secara resmi terkait kabar yang beredar, jadwal peluncuran BlackBerry Hamburg dan Rome sempat terkuak. Sebagaimana berita yang kami sadur dari Ubergizmo, kedua handset dari BlackBerry itu siap diluncurkan tahun ini, kemungkinan besar pada akhir tahun.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES