in: News | March 19, 2016 | by: Yufianto Gunawan

Facebook Hadirkan Game Basket di Messenger

Facebook baru saja menghadirkan sebuah tambahan menarik di aplikasi instant messaging mereka, Messenger, untuk Android dan iOS. Mereka menghadirkan sebuah game basket yang bisa dimainkan oleh dua orang yang terlibat di suatu percakapan. Game ini tersedia melalui update terbaru untuk aplikasi instant messaging tersebut.

FB Basket

Pengguna versi terbaru dari Messenger bisa mengakses game ini dengan mudah. Mereka hanya perlu mengirimkan emoji bola basket ke lawan bicara. Setelah emoji muncul di layar, pengguna cukup menekan bola basket tersebut untuk mulai memainkan game tersebut.

Game basket di Facebook Messenger ini cukup mudah dimainkan, para pemain cukup mencoba melemparkan bola sehingga masuk ke ring. Posisi bola akan berubah-ubah di setiap lemparan. Namun, setelah beberapa lemparan masuk, permainan akan bertambah sulit karena ring dan backboard akan turut bergerak. Merasa tertantang? Anda bisa langsung mencobanya di aplikasi Messenger di perangkat berbasis Android atau iOS Anda.

Ini bukan pertama kalinya Facebook menghadirkan game di aplikasi Messenger. Beberapa waktu lalu, mereka juga menghadirkan game catur yang bisa dimainkan oleh para pengguna Messenger. Tampaknya, tren game di Messenger tidak akan berakhir hanya dengan dua game ini. Facebook mungkin saja masih akan menambahkan beberapa game lain di kemudian hari.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES