in: News | March 17, 2016 | by: Yufianto Gunawan

FSP Perkenalkan PSU Hydro 80+ Bronze

Produsen PSU yang namanya sudah dikenal di kalangan PC enthusiast di Indonesia, FSP, baru saja memperkenalkan produk baru mereka, yaitu PSU Hydro Series. PSU baru ini merupakan produk yang diposisikan di bawah Hydro G yang telah dipasarkan sejak pertengahan tahun 2015 lalu. FSP menyebutkan bahwa PSU Hydro Series ini akan mengusung standar 80+ Bronze.

FSP Hydro

Terdapat 3 pilihan kapasitas daya untuk PSU Hydro Series ini, yaitu Hydro 500 W, Hydro 600 W, dan Hydro 700 W. Ketiganya mengusung desain non-modular dengan single rail 12 V yang disebut sesuai dengan kebutuhan di PC saat ini. FSP juga menyebutkan bahwa ketiga PSU Hydro Series ini telah didesain dengan memperhatikan aspek airflow di antara komponen-komponen di dalamnya, sehingga hanya dengan kipas yang hening, suhu operasi PSU ini akan tetap terjaga.

Kabel yang disertakan FSP untuk PSU ini berdesain pipih, sehingga akan mempermudah pengguna dalam merapikan kabel-kabel tersebut. Panjang kabel juga telah disesuaikan dengan cable management di casing keluaran baru. Sayangnya, belum ada detail lengkap mengenai jumlah konektor yang tersedia untuk masing-masing tipe PSU Hydro Series ini.

FSP menyebutkan bahwa PSU Hydro Series ini dilengkapi dengan berbagai fitur proteksi, termasuk untuk over voltage dan under voltage. Selama tegangan input berada di rentang 160 Volt – 280 Volt, PSU Hydro Series ini tetap bisa memberikan pasokan listrik yang baik ke PC. Hydro Series ini akan dipasarkan di harga USD 59.99 untuk kapasitas 500 Watt, USD 69.99 untuk 600 Watt, serta USD 79.99 untuk 700 Watt. Harga tersebut tentunya akan bervariasi di berbagai wilayah, tergantung dari berbagai hal.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES