Kaspersky Internet Security: Pastikan Keamanan Perangkat dari keylogger

Reading time:
March 30, 2016

Maraknya penggunaan perangkat mobile seperti smartphone membuat kebutuhan akan internet menjadi meningkat. Mulai dari mengakses sosial media, email sampai transaksi belanja online pun dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. Tetapi dibalik kemudahan itu, ada beberapa pihak memanfaatkan untuk kepentingan negatif yaitu dengan cara merekam aktivitas melalui perangkat keyboard yang dioperasikan. Hal tersebut biasa kita kenal dengan sebutan keylogger. Dengan kemampuan keylogger yang dapat merekam setiap aktivasi keyboard yang dioperasikan membuat ancaman ini sanagat serius terutama dari transaksi online saat ini yang tengah marak.

Kaspersky sebagai salah satu penyedia layanan security yang sudah dikenal menyebutkan Teknologi keylogger modern saat ini berbeda Keylogger yang dulu pernah kita kenal, saat ini penetrasi kedalam sistem dapat ditempuh dengan berbagai cara baik berupa attachment di email, bahkan penetrasi keylogger sudah dapat dilakukan melalui web page, yang tentunya memanfaatkan kelemahan atau celah dalam browser untuk beraksi, Perkembangan penetrasi yang semakin beragam membuat banyak masyarakat semakin bimbang dikala bertransaksi online. Menurut data dari Kaspersky sendiri terdapat 59% konsumen mengaku bahwa mereka bertransaksi online atas dasar fitur keamanan ekstra yang ditawarkan yang pastinya akan melindungi data data pribadi yang bersifat sangat sensitif.

 

Kasperskyss
Data dari Kaspersky juga menyebutkan bahwa 65% lainnya sedikit merasa ragu atau kawatir akan legimitasi keamanan ketika melakukan transaksi online, Dari data ini semua bisa disimpulkan bahwa penyedia layanan baik perbankan atau Online shop sama sama mempunyai kesamaan kepentingan  yaitu meyakinkan konsumen akan jaminan keamanan transaksi dan juga data ketika bertransaksi secara online.
“Menurut penelitian kami sekitar 47 % konsumen akan menggunakan pembayaran online lebih sering, jika mereka merasa yakin akan keamanan yang diberikan, Sehingga sudah saatnya penyedia jasa harus berbuat lebih bayak akan fenemona ini, karena ini akan menyangkut masa depan dan reputasi merka sebagai penyedia layanan” Begitu yang dilontarkan Ross Hogan, yang menjabat sebagai global Head Of Fraud Prevention dari Kaspersky lab

Dengan pengalaman dalam bidang security system global sejak lama,  Kaspersky Internet Security diklaim memberlikan perlindungan menyeluruh, Dengan tekhnologi Kaspersky Fraud Prevention dapat melindungi pengguna dari serangan Cyber berbahayadimana tekhnologi ini memungkinkan perbankan dan pengguna dapat melakukan aktifitas transaksi Online dengan rasa aman, Kasperksy Internet Security juga mempunyai perlindungan extra yaitu termasuk parental control yang mudah di akses sehingga anak anak  dapat mudah diawasi akan kegiatan internetnya.

Kasperskys

Kaspersky Internet Security yang menggunakan engine terbaik dan sudah berpengalaman dengan prestasi dan nama mumpuni sejak 1997, software keamanan ternama duniaini juga memberikan fitur kemudahan akses mengontrol status keamanan melalui smartphone, bahkan hingga dapat mudah mengakses level setting keamanan, semua ini dikalim akan memastikan transaksi dan kegiatan Internet pengguna dan juga keluarga aman dari tangan jahil yang banyak mengintai.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…