in: News | March 28, 2016 | by: Dian Syarifuddin

Pengguna Xperia Z5 Keluhkan Update Android 6.0 Marshmallow

Xperia Z5 Family

Hampir sebagian pengguna ponsel Android tentu akan merasa senang bila handset yang digunakannya mendapatkan update sistem operasi mobile. Dari proses update tersebut tentunya mereka berharap agar performa handset dapat meningkat lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Akan tetapi, hal tersebut ternyata tidak dialami oleh pengguna ponsel flagship besutan Sony, yaitu Xperia Z5. Pihak produsen sebelumnya sudah merilis secara resmi kehadiran update Android 6.0 Marshmallow untuk ponsel tersebut. Namun saat proses update berhasil dilakukan, para pengguna Xperia Z5 malah mendapati beberapa terjadi error.

Sony mendapatkan laporan dari para pengguna Xperia Z5 yang mengeluh tidak dapat mengakses Google Play Store. Laporan lain juga menyebutkan, beberapa pengguna juga tidak dapat mengakses beberapa aplikasi. Sony pun telah memberi saran ke para pengguna Xperia Z5 yang mengalami kerusakan setelah update agar melakukan factory reset.

Hingga saat ini, pihak Sony tengah melakukan penyelidikan penyebab dari kerusakan yang dialami Xperia Z5 setelah update ke Android 6.0 Marshmallow. Bagi para pengguna yang ternyata masih mengalami masalah setelah melakukan factory reset, Sony menyarankan agar membawa unitnya tersebut ke service center terdekat.

Sumber: Ubergizmo

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES