in: News | March 14, 2016 | by: Fernando B. Sitorus

Rayakan Ulang tahun ke-4, Lazada Siap Menjadi yang Terbaik

Hari ini (14/03), Lazada secara resmi merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Bertempat di kantornya yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta, mengundang beberapa media sekaligus mengumumkan kesuksesan mereka yang memperoleh Gross merchandise value tahunan senilai USD 1,3 Milyar. Angka tersebut diperoleh dari enam cabang yang tersebar di enam negara kawasan Asia Tenggara yang salah satunya Indonesia. “Kesuksesan kami pada 4 tahun terakhir ini adalah hanya sebuah awal. e-commerce nantinya akan sangat berubah dalam 2 tahun ke depan. Kedepannya, semua masyarakat akan menggunakan jasa e-commerce  untuk kebutuhan sehari-hari.”, Begitu ujar Chief Strategy Officer, Lazada Indonesia, Magnus Ekbom menjelaskan.

Foto 1
“Kini masyarakat semakin familiar dengan belanja Online. Kami telah melihat banyak masyarakat Indonesia sekarang lebih tertarik menggunakan ponselnya untuk berbelanja. Kedepannya kami akan meningkatkan keragaman dan ketersediaan produk-produk kami memperluas infrastruktur distribusi dan memperkenalkan solusi pembayaran yang mendukung terciptanya pengalaman belanja yang mudah dan aman”. Begitu tambah Magnus. Saat ini, Lazada sudah mempunyai lebih dari 11.000 merchant dan diklaim akan terus meningkat.

Bday lazada
Lazada Indonesia juga akan lebih banyak menarik penjual lokal untuk bergabung dalam platform mereka. Karena Lazada menganggap marketplace banyak membantu UKM sukses menjual produk-produk mereka di Tanah Air. Disini para penjual juga akan mendapatkan keuntungan dengan memiliki akses langsung ke Customer Base infrastruktur analisis milik lazada.

Foto 3

Pada kesempatan ini juga, e-commerce ternama ini juga mengumumkan akan mengadakan serangkaian penawaran menarik mulai besok (15 Maret) hingga 18 Maret 2016 dengan menyajikan discout menarik hingga 90%. Penawaran discount ini hanya berlaku untuk masyarakat Indonesia. Beberapa produk menarik yang ditawarkan dengan potongan harga menarik terbagi dalam beberapa kategori di antaranya produk IT, produk olahraga, otomotif hingga kecantikan. Beberapa pabrikan ternama yang cukup dikenal masyarakat Indonesia juga dikabarkan akan turut berpartisipasi dalam acara yang digelar selama 4 hari ini.

Besok hingga 4 hari ke depan, Lazada akan memberikan banyak kejutan dan hadiah menarik buat pelanggan setianya. “Kami mengundang  seluruh masyarakat Indonesia untuk meramaikan acara hari jadi Lazada, karena kami akan menyediakan 540.000 item dengan deal menarik.”Ujar Duri Granziol yang menjabat CO-CEO Lazada Indonesia. Item- item ini termasuk Furniture, Kosmetik, Playstation 4, dan juga lainnya. Sementara itu terdapat juga beberapa smartphone eksklusif yang cuma ada di Lazada. “Untuk merayakan hari jadi kami, beberapa produk akan dibanderol dengan harga sangat menarik “ Begitu tutupnya

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES