in: News | March 14, 2016 | by: Dian Syarifuddin

Xiaomi Mi Note 2 Bakal Usung Layar Lengkung?

Mi Note

Tahun ini, Xiaomi memberi kejutan di ranah ponsel dengan memperkenalkan Xiaomi Mi 5. Ponsel teranyar besutan produsen asal China tersebut didukung dengan berbagai keandalan fitur serta spesifikasi yang cukup tinggi. Akan tetapi, kejutan dari Xiaomi tampaknya tidak hanya berakhir pada Mi 5 saja.

Xiaomi dilaporkan sedang menyiapkan strategi lainnya dalam menghadirkan ponsel android terbaru dan kali ini bakal memiliki rancangan yang berbeda. Rancangan baru yang dimaksud adalah penggunaan layar lengkung yang akan disematkan pada ponsel generasi terbaru dari seri Mi Note yaitu Mi Note 2.

Menurut berita yang kami sadur dari GizChina, Xiaomi dikabarkan telah sepakat untuk membeli layar lengkung buatan Samsung. Rumor lain seputar Mi Note 2 pun turut beredar yang menyebutkan bahwa ponsel tersebut bakal mengusung layar lengkung berukuran 5,7 inci. Mengenai spesifikasinya, Snapdragon 820 yang dipadu dengan RAM 4GB bakal disematkan oleh Xiaomi pada Xiaomi Mi Note 2.

Kehadiran Xiaomi Mi Note 2 diprediksi tidak akan terjadi dalam waktu dekat, karena sang produsen akan fokus terlebih dahulu dalam memaksimalkan penjualan Xiaomi Mi 5. Beberapa pengamat pun memprediksi kehadiran Xiaomi Mi Note 2 bakal terjadi antara kuartal 3 atau 4 di tahun ini.

Layar lengkung milik Samsung yang terdapat pada Galaxy S6 Edge dan S7 Edge tampaknya telah menjadi pelopor bagi para produsen smartphone asal China. Sebelumnya, Vivo telah lebih dulu memperkenalkan ponsel teranyar yang diberi nama Vivo Xplay5 dengan mengusung layar lengkung milik Samsung. Salah satu produsen smartphone asal China lainnya pun dikabarkan tidak lama lagi akan mengikuti jejak Vivo dan Xiaomi, yakni Huawei.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES