in: News | March 12, 2016 | by: Yufianto Gunawan

Zotac Perkenalkan Mini PC Terkencang untuk VR

Lini Mini PC milik Zotac, yang selama ini kita kenal dengan sebutan ZBOX, baru saja mendapatkan anggota keluarga baru. Perusahaan tersebut baru saja mengumumkan MAGNUS EN980, sebuah Mini PC dengan spesifikasi tinggi yang disebut bisa menangani kebutuhan untuk virtual reality (VR), sesuai yang disyaratkan beberapa produsen headset VR. Bahkan, Zotac sendiri berani menyebut MAGNUS EN980 sebagai Mini PC terkencang di dunia!

MAGNUS EN980

Kode “980” di MAGNUS EN980 ini menandakan bahwa Mini PC ini menggunakan GPU GTX 980 dari NVIDIA. GTX 980 sendiri seharusnya cukup memadai untuk mengakomodasi headset VR yang ditawarkan oleh beberapa produsen. Untuk mendukung GTX 980 tersebut, Zotac menggunakan prosesor Core i5 6th Generation, terbaru dari Intel. Sayangnya, belum ada informasi apakah prosesor yang digunakan merupakan versi Mobile atau Desktop.

Zotac melengkapi Mini PC ini dengan port USB 3.0, USB 3.1 Type C, serta Dual Gigabit LAN. Hal tersebut membuat Mini PC yang satu ini bisa dikatakan memiliki koneksi yang melimpah. Perusahaan tersebut juga melengkapi Mini PC MAGNUS EN980 ini dengan display output HDMI dan Display Port, dengan dukungan output ke empat display secara bersamaan.

Saat ini, informasi mengenai spesifikasi lengkap dari MAGNUS EN980 memang masih belum tersedia. Zotac tampaknya baru akan mengungkap seluruh informasi detail dari Mini PC ini saat mereka merilis resmi produk tersebut dalam waktu dekat ini. Harga dari Mini PC ini juga masih belum diumumkan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES